Sukses

Beauty

Duo Kembar Lakukan Oplas Agar Mirip Satu Sama Lain (Bahkan Berbagi Pacar)

Kisah tentang anak kembar memang selalu menarik untuk dibahas. Yang mana mereka selalu punya keunikan yang hanya bisa dipahami oleh mereka berdua dan menjadi hal yang sangat tidak biasa di mata kita.

Kali ini yang tak kalah unik adalah kisah tentang Lucy dan Anna DeCinque. Mereka adalah pasangan kembar yang tak terpisahkan jarak dan waktu. Hingga di usia dewasa mereka, Anna dan Lucy memutuskan untuk melakukan implan payudara dan operasi plastik agar mirip satu sama lain.

Photo copyright Dailymail.co.uk

Anna dan Lucy ingin terlihat sekembar mungkin dan menghapuskan perbedaan di antara keduanya. Si kembar yang hanya berbeda lahir satu menit saja ini memang punya ikatan batin dan kekompakan yang luar biasa.

Yang lebih unik lagi adalah Lucy dan Anna bahkan berbagi pacar. Saat ini mereka memacari seorang pakar listrik yang sangat macho dan keduanya tak ada masalah dengan hal itu. "Kami punya selera yang sama dalam berbagai hal, jadi kami berbagi pacar juga," ujar Lucy tanpa rasa heran dan aneh.

Photo copyright Dailymail.co.uk

Menjadi kembar adalah keuntungan bagi mereka. Suatu ketika Lucy bosan teleponan dengan pacarnya, maka Anna akan mengangkat telepon itu dan ngobrol dengan pacar Lucy. Wow, kekompakan yang unik ya?

Kini di usia dewasa, guratan operasi plastik itu tentunya terlihat jelas dan makin memiripkan keduanya. Namun itulah cara kedua saudari kembar ini untuk menjaga kekompakan satu sama lain. 'Berbagi wajah', akun Facebook, hingga pacar.

Photo copyright Dailymail.co.uk

Salah satu inspirasi Lucy dsan Anna untuk melakukan operasi plastik adalah karena Kim Kardashian. Kini bentuk payudara mereka meningkat dari BB cum ke ukuran DD cup. Selain itu mereka juga rutin melakukan olahraga bersama, diet yang sama, skin peels dan ritual mereka setiap hari Sabtu malam adalah menggunakan baju baru. Total biaya oplasnya saja sudah hampir 2,5 miliar rupiah.

Well, cantik itu memang mahal ya? Bahkan semakin banyak teknologi yang membuat banyak wanita tak ada puasanya mempercantik diri mereka.

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading