Sukses

Beauty

Khasiat Teh Lavender Untuk Relaksasi

Selama ini lavender hanya digunakan sebagai aroma produk seperti parfum, pewangi pakaian dan banyak lagi produk lainnya. Namun tahukah Anda bahwa lavender ini bisa digunakan sebagai minuman teh? Meskipun tidak sepopuler teh hijau dan juga teh lainnya namun khasiat dari bunga yang satu ini ternyata sangat luar biasa bagi relaksasi tubuh.

Keharuman yang menenangkan bisa dirasakan di setiap seduhan. Perasaan rileks dan nyaman akan segera dirasakan begitu menghirup teh ini. Mengonsumsi teh lavender ini dipercaya bisa mengurangi kepenatan akibat stres, meringankan sakit kepala dan juga nyeri sakit perut.

Seperti teh pada umumnya, pembuatan teh lavender ini adalah dengan mengeringkan kuncup bunganya dan dapat segera diseduh dengan campuran daun mint atau teh hijau. Jika Anda menginginkan sensasi lain dari teh ini Anda bisa menambahkan susu, gula dan juga lemon.

Selain aromanya yang unik ternyata teh ini juga memiliki warna yang tidak biasa. Teh ini berwarna biru muda lho Ladies. Selamat mencoba ya Ladies, tapi ingat untuk membeli teh lavender yang sudah terbukti aman dan telah dikenal di pasaran.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading