Sukses

Beauty

Tips Bikin Mata Cantik Pagi Hingga Malam Dengan Cat Eye

Mata adalah salah satu pesona wanita. Dari mata jatuh ke hati. Kira-kira begitu istilah yang banyak digunakan oleh orang untuk mengungkapkan pesona seseorang yang bisa membuat orang lain jatuh cinta.

Ngomong-ngomong soal mata, kali ini Vemale akan bagi-bagi tips membuat riasan mata yang bisa membuat Anda kelihatan lebih 'hidup' sedari pagi hingga malam. The Beauty Department, membocorkan rahasia mata yang kelihatan lebih berbinar dan elegan meski dengan makeup yang minimalis.

Yuk cobain tipsnya. Cuma berbekal eye liner saja kok.

Tips dan Trik Pagi Hari

1. Buat tarikan pada sudut mata untuk membuat bentuk mata kucing yang Anda inginkan. Karena ini pagi hari, buat sudut cat eye kecil saja namun cukup tajam.

Photo copyright The Beauty Department

2. Setelah membuat gambar dan pola mata kucing yang Anda inginkan, penuhi bentuk mata kucing tersebut dengan menggunakan eyeliner.

3. Agar eyeliner tidak berantakan, untuk bentuk yang tipis seperti ini bisa Anda lakukan gerakan yang agak cepat dengan sedikit menekan.

Tips dan Trik Malam Hari

1. Saat malam tiba, Anda perlu membuat cat eyes yang lebih tegas dan tebal. Anda hanya perlu menambah efek garis pada mata yang tadinya cekung, jadi lebih lurus.

Photo copyright The Beauty Department

2. Bila Anda akan menghadiri event penting, tak ada salahnya memberikan tambahan eyeshadow soft pink atau creme yang shimmering. Metode ini bisa membuat mata Anda kelihatan bersinar. Namun kalau Anda merasa eyeliner sudah cukup, just enjoy the night with your basic cat eyes.

Membuat riasan cat eye sesungguhnya sangat personal dan tergantung pada kelopak mata masing-masing. Kita juga harus memperhatikan ketebalan eyeliner yang kita inginkan.

tutorial di atas sangat basic dan bisa Anda kreasikan lebih baik, sesuai dengan karakter kelopak mata dan riasan Anda. Tips terakhir, di malam hari, jangan ragu untuk membuat cat eyes yang Anda terapkan jadi lebih dramatis. Selamat mencoba, Ladies.

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading