Sukses

Beauty

Make up Yang Bikin Nampak Lebih Tua: Concealer Terlalu Tebal

Ladies, make up merupakan salah satu hal yang tidak pernah bisa dilepaskan dari wanita ya? Hal ini karena make up dapat membantu menyempurnakan penampilan sehingga wajah akan menjadi eank dipandang dan tentunya cantik.

Tetapi, tahukah anda bahwa penggunaan make up yang kurang tepat malah akan memberikan dampak buruk bagi wajah kita? Ya, beberapa kesalahan dalam bermake-up ternyata malah akan membuat kita tak lagi cantik tetapi malah menjadi terlihat lebih tua. Tentu tidak ingin ya, ladies?

Dikutip dari beautyandtips.com, salah satu kesalahan yang dapat membuat anda terlihat jauh lebih tua adalah kesalahan saat mengaplikasikan concealer. Concealer merupakan salah satu jenis make up yang bermanfaat untuk menutupi warna gelap pada area sekitar mata yang kemudian akan dapat membantu anda terlihat segar.

Tetapi, kesalahan kecil saja dalam pengaplikasian concealer ini ternyata malah dapat menyebabkan anda terlihat tua lho ladies. Misalnya, terlalu tebal saat menggunakan concealer. Saat anda menggunakan concealer, cukup berikan concealer pada beberapa titik tertentu di area mata yang memang benar-benar perlu disamarkan.

Setelah itu, baru ratakan pada seluruh area mata agar warna concealer menyatu dan merata dengan warna kulit di sekitar mata anda. Sedikit tips lain, sebaiknya gunakan concealer setelah anda menggunakan foundation ya, ladies. Agar tak perlu terlalu banyak menggunakan concealer dan warna concealer dapat menyatu dengan warna foundation anda.

Oleh: Ellis Dwi Rachmawati

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading