Sukses

Beauty

Menghambat Munculnya Garis Penuaan di Mulut

Semakin tuanya kulit wajah, semakin banyak garis kulit yang Nampak sehingga menggeser wajah muda dan segar Anda. Namun jangan khawatir Ladies, kita akan membahasfaktor penyebabnya dan beberapa cara yang bisa Anda tempuh untuk memperlambat munculnya garis mulut.

Di tulis di webdm.com, wanita yang memiliki kerabat dekat dengan garis mulut memiliki resiko akan mengalami hal yang sama. Garis mulut ini bisa muncul pada awal 30 tahunan atau mungkin setelah Anda berumur 60 tahunan lebih.

Faktor lain yang dapat mempengaruhi yaitu hilangnya kolagen dan elastin, perubahan berat badan, rokok, dan sinar matahari. Jadi, sebelum Anda bersumpah untuk menghapus senyum dari wajah Anda, cobalah beberapa saran dokter berikut ini:

a. Juvederm atau Restylane adalah perawatan dengan asam hyaluronic yang dapat bertahan hingga 12 hingga 18 bulan. Filler ini akan mengangkat tekukan yang menyebabkan garis mulut Anda terlihat. Filler ini cocok untuk Anda yang berusia 30-40 tahun.

b. Botox dapat memperlambat dan menghindarkan perkembangan dari garis penuaan ini. Bahan aktifnya seperti botulinum toxin merilekskan otot di sekitar. Botox cocok untuk Anda yang berusia pertengahan 40 hingga 50’an.

c. Pada saat Anda berusia 60 tahun atau lebih Anda akan menemukan kulit leher dan wajah Anda sudah tidak kencang lagi. Dengan begitu, teknik laser adalah perawatan yang cocok untuk mengembalikan kekencangan kulit sekaligus mngurangi berbagai kerutan di wajah Anda.

Jika Anda mengetahui bahwa Anda lebih beresiko dibanding wanita lain, ada baiknya Anda mencoba perawatan sedini mungkin mulai sekarang. Hindari rokok, makan makanan yang mengandung banyak antioksidan, dan jaga berat badan Anda agar tetap seimbang.

Oleh: Kustin Ayuwuragil D.

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading