Sukses

Beauty

Tampil Cantik Sederhana

Ladies, anda pasti pernah menjumpai wanita lain yang tampak mempesona tanpa harus menaruh bermacam-macam kosmetik pada muka mereka bukan? Bisa jadi mereka anda temui saat belanja di pertokoan, membeli kacang di pasar, mengantar anak mereka ke sekolah, atau sedang joging di taman. Anda pasti bertanya-tanya apa rahasia kecantikan mereka ya?

Sebenarnya, untuk tampil rupawan anda tak perlu repot, anda hanya perlu mempraktekkan tips bermake-up dari sheknows.com berikut ini.

a. bibir berwarna nude dan mengkilat. Abaikan lipstik, pilihlah bibir yang berkilau lembut. Gunakan lipgloss yang bening atau kalau anda tak suka pilihlah yang beraksen pink atau peach.

b. Mata Terang. Orang yang menawan terlihat tidak mengantuk. Untuk mata terlihat bangun tidur bisa anda aplikasikan concealer terang, yang dapat menyamarkan lingkaran hitam dan memperjelas warna kulit disekitar mata. Anda akan terlihat lebih segar dan siap untuk melakukan aktivitas apapun.

c. Kulit Bersinar. Lakukan peremajaan secara berkala (kurang lebih sekali seminggu), pastikan kulit lembab, pakai foundation berbahan dasar air, dan samakan warna kulit sehingga membuat kulit sehat bersinar.

d. Perona pipi alami. Idenya adalah anda mendapatkan rona kemerahan di pipi seperti sehabis latihan kardio atau joging di taman. Untuk itu gunakan krim perona dan aplikasikan ke pipi sampai dapat warna alami yang anda inginkan.

e. rambut acak cantik. Tergantung apa jenis rambut anda, gunakan bantuan spray rambut apabila diperlukan. Atau ikatkan rambut seperti kuncir kuda tapi longgarkan sedikit supaya ada helaian rambut yang terjuntai ke depan.

Oleh: Rahmawati

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading