Sukses

Beauty

7 Tips Face-Contouring Yang Wajib Anda Coba

Anda seorang wanita dengan dahi lebar dan hidung mancung? Atau mungkin hidung Anda tidak mancung tapi Anda memiliki sepasang mata belo yang provokatif? All the help you need is contouring, Ladies!

Berikut ini beberapa tips contouring yang wajib Anda coba dari allwomenstalk.com.

1. Conceal, conceal, conceal!

Garis hidung yang tidak simetris, warna kelopak mata yang gelap, serta kemerahan di area bawah hidung adalah contoh ketidaksempurnaan wajah yang bisa menutupi bagian lain yang bagus. Itulah mengapa Anda perlu memakai concealer pada area-area tersebut sebelum menggunakan foundie.

2. Pilih foundie dengan shade yang tepat untuk kulit dan fitur wajah

Foundation yang baik untuk semua bentuk wajah adalah yang memiliki shade satu tingkat lebih gelap daripada warna asli kulit, Ladies. Ini bertujuan untuk memaksimalkan pantulan cahaya yang jatuh ke wajah Anda. So make sure you pick your best.

3. Pilih bedak tabur yang bersifat illuminating

Dengan foundie yang memiliki shade lebih gelap dari warna kulit asli, illuminating face powder akan mampu meng-enhance penampilan keseluruhan dari wajah Anda. Gunakan mulai dari bagian pipi, lalu rata ke seluruh wajah.

4. White eye-shadows’ help

Kegunaan white eye-shadow disini adalah untuk memunculkan warna alami dari shade yang Anda pakai. Tapi jika Anda memiliki eye-primer dengan warna milk, this will do the justice.

5. Bronzer is a must!

Bagian pipi, rahang, dahi, dan dagu adalah bagian-bagian yang memerlukan pertolongan bronzer untuk tampil memukau. Gunakan bronzer pada bagian-bagian ini dengan teknik yang benar, and you’ll look enchanting in an instant!

Oleh: Mazhi

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading