Sukses

Beauty

10 Perawatan Kulit Wajah Teraneh di Dunia Part I

Ladies, siapa sih wanita yang tidak ingin memperoleh paras ayu? Karena itu banyak cara dilakukan untuk mendapatkannya. Namun, 10 cara perawatan kulit wajah teraneh versi mentalfloss.com berikut ini sangat beda dari yang lain. Penasaran apa saja?

1. Api
Menggunakan api untuk menggoreng tentu saja sudah biasa kita lakukan sehari-hari, namun api di Jepang digunakan oleh para wanita untuk menjaga kecantikan wajah mereka. Perawatan ini disebut dengan Huo liáo fire.

Caranya adalah dengan menutupi wajah dan tubuh wanita dengan handuk yang telah basah dengan alkohol kemudian bara api di arang ditempelkan di atas mata si perempuan. Weird, right?

2. Bekicot
Jika Anda mendambakan sentuhan lembut yang nyaman, Anda bisa meminta seekor bekicot merayap di atas wajah Anda untuk memberikan antioksidan, asam hyaluronik, serta protein, yang tentunya baik untuk kesehatan kulit wajah Anda. Metode ini dilakukan oleh sebuah salon klinis di Tokyo, Jepang sehingga aman untuk Anda.

3. Vampir
Facial ala vampire ini dilakukan oleh artis seksi Kim Kadarshian untuk menjaga kecantikan kulit wajahnya. Tapi jangan salah, Kim bukannya meminum darah melainkan mengambil darahnya sendiri yang kemudian dipisahkan di dalam sentrifuk sehingga menjadi lebih padat. darah ini kemudian disuntikkan kembali ke dalam kulit wajah Kim dengan jarum super kecil.

Metode ini berfungsi untuk menyembuhkan bekas luka, menstimulasi produksi kolagen, dan tentu saja membuatnya lebih menakutkan!

Nah Ladies, masih ada banyak lagi metode perawatan wajah teraneh di dunia yang belum kita bahas! Simak kelanjutannya ya!

Oleh: Kustin Ayuwuragil D.

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading