Sukses

Beauty

Masker Nanas Untuk Kecantikan

Salon, Sauna dan Spa adalah tiga tempat favorit wanita untuk merawat diri mereka secara keseluruhan dari ujung rambut hingga ujung kaki. Banyak wanita mengunjungi tempat-tempat tersebut untuk mendapatkan perawatan tersebut agar bisa tampak lebih cantik dan segar. Hal tersebut tidak ada salahnya sih, Ladies tetapi sebenarnya Anda tidak perlu mengeluarkan uang sebanyak itu untuk perawatan tersebut. Terdapat banyak sekali perawatan alami yang bisa Anda buat dan lakukan sendiri. Dengan begitu, Anda bisa menyimpan uang Anda untuk kebutuhan lainnya.

Salah satu perawatan yang bisa Anda lakukan di rumah adalah perawatan yang berhubungan dengan kulit. Perawatan yang satu ini menggunakan nanas sebagai bahan dasarnya. Nanas, menurut alternativemedicine.com, merupakan buah-buahan yang memiliki banyak sekali enzim dan vitamin yang berguna untuk kulit Anda. Anda bisa mendapatkan kulit yang bersinar dengan memakai masker nanas secara teratur setiap minggu.

Untuk mendapatkan masker nanas tersebut, Anda hanya perlu menumbuk seperempat dari nanas yang telah Anda beli tersebut hingga halus. Kemudian, oleskan tumbukan tersebut pada kulit Anda dan diamkan selama beberapa saat. Saat Anda mulai merasakan masker tersebut mengering, basuhlah kulit yang Anda oleskan masker tersebut. Anda akan dapat langsung melihat perbedaannya. Kulit Anda akan jauh lebih cerah daripada saat sebelum Anda memakai masker buah yang satu ini.

Oleh: Meilia Hardianti

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading