Sukses

Beauty

Trik Make up Untuk Si Pipi Chubby

Memiliki bentuk muka lonjong dengan tulang pipi yang sedikit menonjol bagi banyak wanita adalah bentuk karakteristik wajah idaman, Namun pada kenyataannya tentu tidak semua wanita memiliki bentuk muka sempurna seperti itu kan? Tapi hal itu bukan masalah kok Ladies, karena dengan bantuan make up dan skill yang bagus, bentuk wajah Ladies dapat disulap dan memukau banyak orang bahkan Ladies sendiri.

Jika Ladies termasuk wanita dengan tipe chubby, Ladies mungkin merasa risih karena seberapa pun Ladies berusaha diet, si pipi tidak juga susut. Lalu, apa yang bisa Ladies lakukan? Jawabannya adalah mensiasati hal tersebut dengan make up.

Beautyfool.com membagi trik ber-make up untuk mengurangi penampakan si pipi chubby dan memolesnya agar terlihat lebih tirus untuk Ladies semua.

Pertama, Ladies harus punya beberapa item make up seperti angled brush, bronzer, juga highlighter. Produk – produk make up yang disebutkan sudah banyak dijual di Indonesia, jadi Ladies hanya perlu pergi ke toko kosmetik dan menyebutkan nama itam tersebut.

Bronzer adalah make up item yang berfungsi memberi kontur di bagian wajah. Dengan bronzer, Ladies dapat mempertegas lekuk wajah dan menimbulkan kesan tirus dengan menambahkan kontur di bagian bawah rahang dan di dekat telinga.

Berlawanan dengan bronzer, highlighter berfungsi untuk member kesan menonjol pada bagian wajah tertentu. Untuk menyamarkan pipi chubby, highlighter dibubuhkan pada tulang pipi dan tulang hidung, sehingga kedua bagian tersebut lebih terlihat menonjol dari bagian wajah lainnya.

Pengaplikasian highlighter dan bronzer tadi dapat dilakukan dengan tangan, namun akan lebih maksimal dengan angled brush atau kuas melengkung. Dengan kuas terebut, Ladies lebih bisa menyesuaikan bronzer dan highlighter yang dibubuhkan secara merata.

Semoga bermanfaat.

Oleh: Marintan Widi Lestari

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading