Sukses

Beauty

Perawatan Wajah Untuk Wanita Indonesia

Ladies, sebagai wanita Anda perlu memperhatikan penampilan ya. penggunaan make-up sangat penting untuk mendukung penampilan Anda agar tetap segar dan cantik. Namun, setelah menggunakan make-up jangan lupa membersihkan wajah ya. Karena jika tidak rajin dibersihkan masalah wajah akan muncul satu per satu.

Sebagai daerah tropis, pemilihan jenis make-up yang digunakan juga harus disesuaikan loh. Jangan lupa juga untuk menggunakan pelembab agar kulit tetap terlihat sehat dan cantik. Dan tentunya, make-up yang Anda kenakan tidak harus tebal ya, Ladies. Karena riasan tipis ternyata sangat berpengaruh terhadap kesehatan kulit loh.

Apa lagi, saat Anda melakukan kegiatan sehari-hari Anda hanya perlu menggunakan make-up ringan saja agar kulit tetap bisa bernafas. Nah, setelah aktivitas berakhir, jangan lupa untuk membersihkannya dengan pembersih wajah dan sabun muka.

Dalam koplak.co.uk dijelaskan beberapa cara yang simpel untuk merawat kulit wajah wanita Indonesia agar terlihat eksotis dan indah. Simak baik-baik ya.

Pertama, saat pagi hari bersihkan wajah dengan menggunakan air hangat ya Ladies. Jangan memakai sabun batangan untuk kulit muka ya, karena kelembaban kulit justru akan hilang sehingga kulit malah akan terasa kering. Selanjutnya gunakan toner ya, tujuannya untuk menutup pori-pori yang terbuka karena air hangat tadi.

Nah kalau sudah bersih, gunakan pelembab wajah yang sesuai dengan jenis kulit wajah Anda ya. Tujuannya agar kulit wajah Anda tetap terasa lembut. Dan gunakan sunscreen untuk melindungi Anda dari sinar matahari saat bepergian.

Saat malam hari jangan tidur dengan make-up yang masih menempel di wajah ya. Bersihkan seperti pagi hari. Dan gunakan krim malam agar keesokan harinya kulit lebih terlihat cerah. Selamat mencoba Ladies!

Oleh: Gilang Pratiwi

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading