Sukses

Beauty

Macam-macam Bentuk Perawatan Peremajaan Wajah

Ladies, siapa yang tak ingin mempunyai wajah yang senantiasa halus, bebas minyak, jerawat, serta tetap kelihatan muda? Setiap wanita pasti menginginkan hal tersebut terlebih jika usia sudah menginjak 30 tahun ke atas. Ada mecam-macam bentuk perawatan wajah yang dipercaya dalam meremajakan kulit. Apa saja itu simak uraian berikut yang dilansir dari laman docshop.com.

1. Photofacial IPL (Intense Pulse Light), perawatan peremajaan wajah ini digunakan untuk merawat kulit dari kerusakan akibat terbakar sinar matahari, keturunan, dan penuaan pada kulit wajah.

2. Laser Skin Resurfacing, prosedur skin resurfacing akan menstimulasi pembentukan kolagen dan sel kulit baru dibawah lembaran kulit. Dengan perawatan peremajaan ini kulit nampak lebih muda karena kerutan tak ada di sekitar wajah dan leher.

3. Laser Skin Tightening, seperti namanya perawatan ini digunakan agar kulit kencang yang menggunakan bantuan sinar infra merah dan bukan melalui operasi. Kolagen distimulasi keluar dari lembaran kulit dan mengakibatkan kulit nampak lebih kencang.

4. Microdermabrasion, jika Anda tak pede dengan bekas jerawat atau bekas luka di wajah Anda, microdermabrasion akan membantu mengatasi masalah Anda. Prosedur ini saking cepatnya prosesnya biasa disebut perawatan kerut “waktu makan siang”. Caranya, dokter akan meratakan kristal ke muka, pelan-pelan kristal akan membuat lembaran kulit bagian atas terangkat. Setelah itu dokter akan melakukan pengangkatan ringan yang akan mengangkat kristal bersamaan dengan sel kulit mati.

Oleh: Rahmawati

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading