Sukses

Beauty

Lilin Parafin Untuk Wajah

Mendengar kata lilin pastinya Anda akan berpikir tentang panas. Kenyataannya menggunakan lilin untuk perawatan wajah sudah banyak dilakukan. Hii... kok bisa ya? Apa wajahnya tidak terbakar?

Jangan takut Ladies, perawatan wajah dengan lilin parafin ini dijamin aman kok. Laman bodyinbalancetenerife.com memberi gambaran singkat tentang cara pemakaian lilin parafin pada wajah. Sebelum dilapisi lilin wajah Anda perlu ditutup dengan masker tipis sebagai pelindung. Lalu lilin parafin yang masih hangat digosokkan pada area wajah dan leher dengan lembut.

Setelah lilin dingin proses selanjutnya adalah pembersihan dan pelembaban. Sekitar 15-20 menit kemudian lapisan lilin bisa diangkat dengan sempurna dan wajah Anda akan terasa sangat lembut. Perawatan wajah dengan lilin parafin ini mempunyai empat fungsi bagi wajah yaitu:

1. Membersihkan pori-pori
2. Mencerahkan kulit
3. Mengurangi kerutan
4. Melembabkan
5. Menenangkan

Yang membuat lilin parafin sangat bermanfaat adalah kehangatan yang dibawanya. Lilin ini juga bekerja secara optimal dengan masker tipis yang digunakan sebelum lilin diaplikasikan ke wajah. Perawatan ini juga cukup populer di kalangan ibu hamil, lansia, dan mereka yang tinggal di daerah dingin.

Untuk hasil yang lebih maksimal lakukan perawatan ini secara rutin paling tidak sekali seminggu. Dan untuk Anda yang punya kulit wajah sensitif terhadap panas dan lilin serta Anda yang memiliki penyakit atau masalah kulit lainnya pada wajah tidak dianjurkan untuk melakukan perawatan ini.

Oleh: Hening

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading