Sukses

Beauty

Grooming ala Darren Heartmann

Zaman sekarang yang jadi idola bukan cuma pemain film, penyanyi atau foto model saja. Dunia sepakbola telah menyihir banyak orang dengan permainannya dan tentu saja para pemainnya. Atlet sepakbola macam David Beckham saja malah menjadi sangat populer di luar bidang olahraga.

Begitu juga dengan atlet sepakbola berikut ini yang merupakan keturunan Inggris-Filipina Darren Heartmann. Selain aktif di tim nasional Filipina, Heartmann juga sedang berusaha keras memperkuat masa depan persepakbolaan Filipina dengan mendirikan sekolah sepakbola anak.

Mengingat Heartmann adalah atlet yang cukup terkenal maka kehidupan sehari-harinya tidak lepas dari tampil di depan umum dalam berbagai acara. Singkatnya grooming atau perawatan terutama pada wajah bagi Heartmann adalah penting. Heartmann punya cara dan produk sendiri yang ia gunakan secara pribadi seperti yang dilansir dalam laman lifestyle.inquirer.net.

Heartmann mempunyai pelembab khusus untuk pagi (yang mengandung SPF 15) dan malam. Ia juga tidak lupa memakai pencuci wajah dari brand yang sama dengan pelembab yang ada di kamar mandinya. Selesai mandi air panas dengan cepat Heartmann bercukur lalu mandi lagi selama beberapa menit.

Produk perawatan wajah yang dipakai Heartmann patut diikuti lho, sebab pria biasa tidak ambil pusing dengan wajah mereka. Menggunakan pelembab, pencuci wajah dan lotion akan membaut kulit pria terlihat bersih dan sehat. Hindari pemakaian sabun batangan untuk wajah soalnya akan mengurangi minyak alami wajah.

Mau mencoba perawatan wajah ala Darren Heartmann?

Oleh: Hening

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading