Sukses

Beauty

Cara Melakukan Steamy Treatment Dengan Minyak Bayi dan Moisturizer

Hai Ladies! “Steamy treatment” adalah perawatan wajah dengan menggunakan uap dan beberapa minyak aroma terapi. Ada banyak manfaat yang bisa kita dapatkan dengan melakukan “steamy treatment”. Selain membantu membersihkan kotoran yang menempel, “steamy treatment” juga dapat merelaksasi pikiran Anda. Jika Anda belum tahu cara melakukan “steamy treatment” di rumah, maka artikel yang dilansir dari wikihow.com ini akan membantu Anda melakukan “steamy treatment”.

1. Masukkan air ke dalam panci dan panaskan hingga mendidih.
Semakin banyak air yang Anda panaskan, maka akan semakin lama “steamy treatment” yang bisa Anda lakukan. Setelah mendidih, letakkan di atas meja.

2. Hadapkan wajah Anda pada uap air, gunakan handuk untuk menutup kepala Anda agar uap tidak menyebar. Jangan terlalu dekat karena malah akan mengganggu pernafasan Anda. Jarak antara panci dan wajah Anda kira kira 40 cm. Lakukan hingga 8 menit. Jika keringat pada wajah Anda menetes ke dalam panci biarkan saja.

3. Berkacalah dan Anda akan mengetahui masalah pada wajah Anda. Ambil handuk dan usaplah wajah Anda secara perlahan.

4. Tuang minyak bayi secukupnya ke atas kapas, dan gunakan kapas untuk meratakannya di wajah Anda. Minyak bayi cocok untuk segala jenis kulit. Selain itu, minyak bayi juga akan membuat wajah Anda lembab dan bebas jerawat.

5. Cuci tangan Anda dengan sabun selama 20 detik sebelum Anda mengoleskan wajah Anda dengan moisturizer untuk memastikan tidak ada kuman yang menempel di tangan Anda

6. Oleskan moisturizer pada bagian wajah yang bermasalah. Setelah itu ratakan titik- titik olesan moisturizer pada wajah Anda ke seluruh bagian wajah.

7. Lakukan seminggu sekali untuk hasil optimal

Nah Ladies, kini Anda sudah mengetahui cara untuk melakukan steamy treatment. Tertarik untuk mencoba? Semoga berhasil!

Oleh: Larasati Zuhro

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading