Sukses

Beauty

9 Aturan Kecantikan Bagi Setiap Wanita

Terkadang yang Ladies perlukan bukanlah nasehat panjang lebar tentang bahaya dan risiko suatu perawatan ataupun tentang bagaimana satu jenis perawatan lebih baik darinya, namun, saran pendek dan sederhana tentang bagaimana kecantikan seharusnya dijaga – beberapa tips yang bersifat pendek dan praktikal.

Oleh karena itu, mengutip sebuah artikel kecantikan yang dilansir oleh cosmopolitan.com, berikut ini adalah aturan kecantikan yang harus diikuti setiap wanita selama ia ingin kecantikan pada dirinya tidak memudar. Apa saja aturan tersebut?

1. Mengatasi rambut kering dengan mengganti conditioner dengan masker rambut untuk rambut kering satu kali dalam seminggu.

2. Sentuhan eyeliner cair untuk bulu mata bagian bawah cocok untuk make-up natural sehari – hari.

3. Menyembuhkan bibir kering dapat dilakukan dengan scrub gula putih setiap satu minggu sekali lalu gunakan lipbalm sebelum tidur.

4. Untuk mencegah jerawat saat menstruasi datang, gunakan krim jerawat seminggu sebelum jadwal siklus menstruasi datang.

5. Pastikan menggunakan primer atau krim yang digunakan sebelum aplikasi make-up agar make up lebih tahan lama.

6. Buat masker rambut alami dirumah dengan menghaluskan satu buah pisang dengan sebutir telur.

7. Agar aroma parfum yang Ladies semprotkan ke badan tahan lama, oleskan lotion pada kulit sebelumnya. Parfum akan lebih cepat menguap pada kulit yang kering.

8. Cara terbaik mengatasi kulit kering adalah dengan mengaplikasikan minyak untuk tubuh lalu mengoleskan lotion setelahnya. Kemudian, balut tubuh Anda dengan kimono mandi dan Anda dapat melakukan aktifitas lain sesudahnya.

Bagaimana, apakah aturan – aturan di atas menarik bagi Ladies?

Oleh: Marintan Widi Lestari

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading