Sukses

Beauty

Ekstrak Daun Mangga – Obat Efektif Untuk Infeksi Telinga

Pernahkah Anda menderita infeksi telinga, Ladies? Infeksi telinga ini ternyata bukanlah penyakit yang jarang diderita. Banyak orang yang pernah atau sedang menderita infeksi yang satu ini. Infeksi ini pun tidak mengenal usia, waktu ataupun tempat. Dimanapun Anda berada, kapanpun itu waktunya dan Anda anak-anak atau orang dewasa, penyakit jenis ini bisa menyerang Anda. Merepotkan memang ya, Ladies sekalian.

Untung saja infeksi telinga ini ada obatnya. Anda bahkan tidak perlu sampai jauh-jauh ke rumah sakit atau apotek untuk membeli obat untuk sakit telinga Anda ini. Anda bisa mendapatkan obat atau paling tidak bahan obat infeksi telinga tersebut di pekarangan Anda. Obat yang dimaksud ini, dikemukakan dalam top10homeremedies.com, adalah ekstrak daun mangga.

Meskipun tidak terdengar meyakinkan, ekstrak daun mangga merupakan obat yang cukup efektif untuk menghadapi infeksi telinga Anda tersebut. Cara membuatnya adalah dengan gilinglah 3 daun mangga yang lembut untuk bisa mendapatkan ekstraknya yang berupa air berwaran kehijauan. Setelah Anda mendapatkan ekstrak yang Anda perlukan tersebut, hangatkanlah.

Setelah semuanya siap, teteskan ekstrak daun mangga tersebut pada telinga yang terinfeksi sebanyak 3 hingga 4 tetes. Tidak lama kemudian, Anda akan dapat merasakan infeksi Anda mulai mereda. Rasa sakit dari infeksi tersebut juga mulai menghilang. Meskipun begitu, jangan berhenti menggunakan ekstrak daun mangga ini. Lakukan pengobatan tersebut 2 hingga 3 kalise hari sampai Anda sembuh dari infeksi telinga Anda ini.

Oleh: Meilia Hardianti

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading