Sukses

Beauty

5 Perawatan Kecantikan Selebriti Termahal di Dunia

Soal kecantikan berapa banyak yang biasa Anda keluarkan setiap bulannya? Ratusan ribu atau jutaan?

Hmmm... mungkin bahkan perawatan yang Anda lakukan ini masih belum bisa memuaskan hasilnya sekalipun merogoh kocek banyak. Tetapi Anda akan dibuat ternganga oleh jumlah uang yang dikeluarkan para selebriti ini.

Dikutip dari PhoenixNewTimes bahwa ada sebagian besar selebriti yang rela merogoh kocek sangat dalam demi penampilannya. Tak tanggung-tanggung, uang ratusan juta melayang dengan rutin setiap bulannya.

Apa saja sih yang dilakukan para selebriti ini hingga harus mengeluarkan begitu banyak uang? Yuk simak 10 perawatan kecantikan selebriti termahal di dunia berikut ini:

(vem/bee)

Kate Middleton

Untuk merawat kecantikannya, Kate Middleton dikabarkan melakukan perawatan facial sengatan lebah. Perawatan ini dapat berfungsi merawat kulit hingga ke jaringan terdalam.

Kabarnya perawatan ini sangat ampuh untuk menyembuhkan berbagai problem kulit dari yang teringan hingga terparah. Berapa uang yang harus dikeluarkan Kate untuk perawatan ini?

Sekali perawatan ia merogoh kocek sekitar 2,5 juta rupiah. Namun, dikabarkan bahwa sengat lebah itu per onsnya dijual seharga 600 juta rupiah. Berapa banyak ya kira-kira sengat lebah yang dipakainya?

Angelina Jolie

Berbeda lagi dengan perawatan kulit yang dilakukan Angelina Jolie. Di tahun 2007, Jolie berpikir bahwa makan caviar saja tak cukup memberikan manfaat kecantikan pada kulitnya. Alhasil, ia juga memakai telur ikan mahal ini sebagai masker di wajah.

Perawatan ini kabarnya dapat membantu kulit agar selalu lembut dan kencang. Kandungan protein dan minyak sehat pada caviar membuat kulit Jolie tidak sampai dehidrasi dan selalu lembab alami.

Untuk sekali perawatan, Jolie merogoh kocek sebesar 3,5 juta rupiah. Wah, kalau setiap minggu dia melakukan perawatan ini, artinya ia sudah merogoh kocek 14 juta setiap bulannya untuk kulit cantiknya itu.

Victoria Beckham

Apa yang dilakukan Posh ini cukup mengejutkan dan eummm membuat Anda mungkin berpikir dua kali melakukannya. Setelah melakukan masker kotoran burung, ia biasanya juga menikmati facial plasenta domba.

Facial ini kabarnya yang menjaga kulitnya tetap lembut dan stunning. Merawat dan menyembuhkan berbagai macam problem kulit sehingga tidak sampai membuat kulit jadi kehilangan keindahannya.

Kabarnya, terapi plasenta ini dapat mencegah kulit terkena kanker dan paparan radikal bebas lainnya. Untuk sekali perawatan, Posh merogoh kocek sekitar 6 juta rupiah.

Beyonce

Yang dilakukan Beyonce ini tergolong mewah dan mahal. Untuk merawat 10 kuku jarinya saja ia akan mengunjungi salon favoritnya dan menikmati manicure emas.

Untuk sekali perawatan kulit lentiknya ini ia harus merogok kocek sebesar 10 juta rupiah. Aduh... tak bisa dibayangkan bagaimana kalau kukunya patah sehabis manicure. Kan sayang sudah mengeluarkan uang 10 juta tadi ya.

Mila Kunis

Artis cantik ini punya rahasia facial yang mungkin sekarang sudah diikuti banyak wanita di Indonesia. Mila rajin melakukan facial ruby dan berlian dan scrubbing wajahnya sehingga tetap mulus dan lembut.

Perawatan ini diberikan sendiri oleh Scott Vincent Borb. Dan umumnya setelah melakukan scrub dan facial, wajahnya harus dikompres dengan es batu agar tidak kemerahan dan bengkak.

Sekali perawatan Mila akan merogoh kocek sebesar 80 juta rupiah. Nilai yang cukup untuk membeli barang-barang mewah, bukan?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading