Sukses

Fashion

Alis Berlapis Emas Akan Jadi Tren Wanita 2014

Alis wanita adalah titik kecantikannya. Wanita yang memiliki alis dengan bentuk busur dan rapi lebih dianggap cantik dibanding wanita dengan alis berantakan. Tren tahun depan yang harus dicatat adalah.. alis-alis berlapis emas.

Pada acara peragaan busana oleh Christian Dior untuk koleksi 2014, para model tampak lain dari biasanya. Mereka memakai makeup natural, namun ada yang berbeda dengan alis mereka. Alis mereka tidak gelap, cokelat atau pirang, tetapi emas. Emas ini berkilauan layaknya perhiasan, dilansir oleh totalbeauty.com.

Makeup artist dalam acara itu, Pat McGrath bertanggung jawab pada makeup wajah yang tidak biasa ini. Dia menghabiskan beberapa waktu untuk membuat alis para model tampak seperti perhiasan. Alis-alis mereka di-bleaching atau diputihkan, baru kemudian diberi cairan warna emas dan glitter yang sangat tipis.

"Alis ini seperti perhiasan. Bentuknya alami, kami memberi lem, pigmen emas dan glitter emas berlapis-lapis untuk membuat tekstur yang cantik," ujarnya.

Penampilan para model tidak tampak berat, karena warna emas di alis mereka dilembutkan dengan warna blush on dan bibir yang hangat.

Anda tertarik memakai tren ini tahun depan, ladies?

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading