Sukses

Beauty

Eww.. Bau Nafasku Mengganggu!

Bermasalah dengan bau nafas tidak sedap bukan hanya akan memberikan Anda pengalaman buruk yang mengganggu, tetapi juga pasti sangat memalukan. Pernahkah Ladies merasa orang yang sedang Ladies ajak bicara tiba – tiba mundur dan member jarak lebih jauh antara Ladies dan dia? Nah mengalami hal tersebut Ladies pasti terganggu kan?

Eit, jangan merasa terganggu nih Ladies, karena bisa saja Ladies memang memiliki masalah bau nafas tidak sedap yang tidak Ladies sadari. Dan jangan malu mencari tahu penyebab dari masalah Ladies yang satu ini ya, karena semakin Ladies tahu, semakin Ladies dengan cepat mengatasinya.

Berikut ini adalah beberapa penyebab dari bau nafas tidak sedap yang ditulis oleh besthealthmag.ca.

1. Kurang konsumsi karbohidrat
Jika Ladies sedang menjalani diet tinggi protein rendah karbo, Ladies harus waspada terhadap kemungkinan bau nafas tidak sedap. Pembakaran lemak yang dilakukan tubuh untuk mengganti kekurangan karbohidrat menyisakan ketones yang dikeluarkan lewat nafas dan menimbulkan bau.

2. Akibat penyakit
Beberapa penyakit yang menyerang organ perut dan penyakit – penyakit kronis lainnya menimbulkan banyak gejala yang salah satunya adalah bau nafas tidak sedap.

3. Makanan
Makanan tentu saja berdampak sangat besar terhadap masalah bau nafas. Jika Ladies mengkonsumsi makanan dengan bau menyengat, sudah pasti bau tersebut dikeluarkan kembali melalui nafas Ladies

4. Ketidakseimbangan pada mulut
Ketidakseimbangan mulut yang dimaksud disini adalah keadaan dimana rongga mulut menjadi sangat asam menyebabkan kerja bakteri lebih cepat. Semakin aktif bakteri di dalam mulut, semakin menyengat bau nafas kita.

Nah, untuk mengatasi masalah bau nafas, memperhatikan pola makan, menjaga kesehatan serta memperhatikan kebersihan adalah beberapa hal yang bisa Ladies lakukan.

Marintan Widi Lestari

(vem/ova)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading