Ringankan Serangan Jantung dan Stroke Dengan Aloe Vera

Selasa, 10 September 2013 12:39

(c) shutterstock

Vemale.com - Ladies, tahukah Anda apa yang menyebabkan seseorang terkena serangan jantung dan stroke? Ada banyak penyebabnya, dan salah satu yang paling nyata adalah penggumpalan darah sehingga membuat aliran darah tidak normal.

Dan tahukah Anda Ladies, bahwa aloe vera juga mampu mengobatinya. Eits, memang Anda jarang dengar, tapi bukan berarti aloe vera ini merupakan obat baru. Aloe vera memiliki kandungan khusus dalam gelnya yang bisa membantu mengatasi masalah dalam stroke dan serangan jantung sehingga bisa ringankan 2 penyakit menakutkan tersebut.

Nah, sebelum melanjutkan, Ladies harus tahu bahwa ada salah satu khasiat aloe vera yang mampu membersihkan darah dan melancarkan peredaran darah. Dan dengan khasiat aloe vera yang satu itu, stroke dan serangan jantung diduga mampu diatasi dengan aloe vera.

Berdasarkan naturalnews.com, cara kerjanya adalah darah yang mengalir di tubuh manusia bisa bertumpuk karena pengaruh makanan. Makanan seperti yang berbau gorengan, lemak jenuh hewani, junk food, dan lemak-lemak dari produk-produk peternakan seperti susu dan keju. Sayangnya, jika terlalu bertumpuk maka akan memperlambat laju aliran sel darah dan menghalangi nutrisi dan gizi serta oksigen mengalir dari lapisan-lapisan ke sel otak.

Nah, tugas aloe vera adalah membuat darah-darah yang bertumpuk dan lengket menjadi tak lengket lagi dan mengalir sebagaimana wajarnya. Sel darah akan mengalir melalui pembuluh satu per satu hingga oksigen dan gizi dari makanan atau yang diproduksi oleh tubuh bisa mencapai ke penjuru organ.

Semoga bermanfaat, ya.

Oleh: Kamilah

(vem/rsk)






ARTIKEL TERKAIT - PERAWATAN TUBUH
 1  2  3  4  5  6  7  8  9  10  Next  Last 


© 2003-2017 Vemale.com. Hak cipta dilindungi undang-undang.