Sukses

Beauty

Manfaat Utama Jus Timun Bagi Kesehatan I

Jus timun merupakan minuman yang segar, bernutrisi dan serba guna, Ladies. Timun memiliki banyak kandungan air, Vitamin A, Vitamin C, dan klorofil. Kini banyak wanita yang memasukkan timun ini ke dalam menu diet mereka karena memang sangat bermanfaat bagi kulit, rambut dan kuku, Ladies.

Untuk manfaat lebih lanjut dari buah timun ini, yuk simak ulasan berikut yang dilansir dari stylecraze.com.

1. Timun merupakan buah yang kaya akan vitamin, Ladies. Vitamin yang paling banyak terdapat di dalamnya adalah Vitamin B mulai B1 hingga B12 yang masing-masing memiliki manfaat tersendiri bagi tubuh.

2. Dengan kadar air yang banyak terkandung di dalamnya yaitu 95%, timun dapat menjaga kulit Anda tetap lembab dan menghilangkan racun dalam tubuh. Timun memiliki kandungan vitamin yang paling lengkap bagi kebutuhan Anda sehari-hari, Ladies.

3. Jika mata Anda bengkak, coba taruh irisan timun di atasnya, hal tersebut dapat mengempeskan bengkak yang Anda alami. Selain itu, kandungan sulfur di dalam timun juga dapat merangsang pertumbuhan rambut, Ladies.

4. Timun, dengan berbagai macam kandungan di dalamnya dapat mencegah terjadinya kanker, Ladies. Kanker yang dapat dihadle oleh buah ini termasuk kanker organ dalam kewanitaan.

5. Ternyata tidak hanya bagi kesehatan, Ladies, namun juga untuk perawatan rumah. Timun juga dapat membersihkan kaca yang berembun.

Nah itu tadi adalah lima dari sepuluh manfaat timun, Ladies. Untuk manfaat lainnya, yuk, simak kelanjutannya di Manfaat Utama Jus Timun Bagi Kesehatan II yang tentu sayang jika dilewatkan!

Oleh: Tulus W.

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading