Sukses

Beauty

Tips Cantik Dari Artis Sering Menyesatkan, Waspada!

Banyak wanita memerhatikan kecantikan para artis. Jujur deh, pasti Anda pernah memikirkan apa rahasia cantik mereka. Apakah mereka selalu mengeluarkan banyak uang untuk memiliki wajah yang mulus dan sempurna?

Ada banyak selebritis cantik yang tidak pelit memberikan tips cantiknya. Biasanya tips cantik ini adalah tips cantik alami. Jennifer Lopez mengatakan bahwa rahasia cantiknya adalah tidur teratur dan banyak minum air putih. Sementara Gwyneth Paltrow sangat ketat menjaga pola makanan, tidak ada junk food dalam menunya dan membatasi garam.

Hati-Hati, Ada Tips Cantik Artis Yang Menyesatkan.

Dari semua tips cantik itu, ada juga lho tips cantik dari artis yang menyesatkan. Dilansir oleh totalbeauty.com, tidak semua tips dari artis bisa Anda tiru.

Salah satu tips menyesatkan itu datang dari model cantik Giselle Bundchen. Model Victoria's Secret itu mengaku tidak pernah memakai sun block walaupun berada di bawah terik matahari. Saran ini jelas berbahaya, karena pengaruh UV A dan UV B tidak langsung terlihat. Kulit bisa mengalami masalah bahkan kanker kulit.

Artis cantik Sandra Bullock mengatakan dia mengempeskan mata bengkak dengan krim wasir. Emm.. belum ada bukti nyata apakah krim wasir bisa memberi efek mengempeskan mata bengkak.

Taylor Swift bahkan lebih parah, penyanyi cantik ini pernah mengatakan "Saya pernah memakai Sharpie (merek spidol tulis) sebagai eyeliner saat berada di kamar mandi pesawat. Saat itu saya tidak memiliki makeup apapun," ujarnya. Ide ini jelas berbahaya, bahan spidol tulis dan eyeliner sangat berbeda. Memakai spidol di mata bisa menyebabkan reaksi alergi.

Karena itu ladies, selalu bijak saat akan melakukan tips cantik dari artis. Tidak semua tips itu bisa Anda tiru. [initial]

BACA JUGA:

6 Mitos dan Fakta Tentang Aborsi

9 Lagu Kutukan dan Kisah Misterius Para Musisi Terkenal

Kejam, Anak Ini Diculik dan Buta Karena Bola Mata Diambil Paksa

5 Sifat Wanita Yang Membuat Pria Terpesona

Diet OCD: Seminggu Turun 4 kg, Tetap Bisa Makan Enak

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading