Tiru Pamela Anderson, Implan Payudara Gadis Ini Meledak

Senin, 09 September 2013 14:30

Foto: telegraph dan dailymail

Vemale.com - Anda pasti mengenal Pamela Anderson, artis seksi ini terkenal melalui serial Baywatch. Wajah cantik, rambut pirang dan dada besar adalah hal yang diingat orang tentang Pamela Anderson. Dengan kecantikannya, ada seorang gadis muda yang rela melakukan permak tubuh agar bisa jadi duplikat muda Pamela Anderson.




Sejak kecil terobsesi secantik Pamela | Foto: dailymail.co.uk

Nama gadis cantik ini adalah Carolyn Anderson, 28 tahun dari Liverpool. Dilansir oleh Dailymail.co.uk (5/9), Carolyn sangat menyukai Pamela Anderson sejak dia masih kecil. Dia bercita-cita ingin menjadi Pamela Anderson dan mengubah bentuk tubuhnya, meniru bentuk tubuh bintang Baywatch tersebut. Sejak usia 10 tahun, Carolyn sudah menggelapkan kulitnya dengan bantuan ranjang sinar khusus bernama sunbed.

Implan Payudara Meledak, Obsesi Tidak Hilang

Selain menggelapkan kulitnya agar sama dengan Pamela Anderson, Carolyn sudah melakukan suntik botok untuk bibir yang lebih penuh, memutihkan gigi, ekstensi bulu mata dan secara teratur menyuntik dirinya dengan Melanotan II. Tidak hanya itu, Carolyn sudah melakukan operasi pembesaran payudara pada tahun 2004. Total biaya perubahan tubuh yang dilakukan Carolyn cukup besar, yaitu £ 20.000 atau sekitar Rp 350 juta.




Keluarkan biaya besar agar mirip Pamela | Foto: dailymail.co.uk

Perjuangan Carolyn tidak mudah. Operasi implan payudara ukuran DD miliknya pernah meledak di bawah lampu sunbed. Gadis ini membutuhkan waktu tujuh jam untuk memperbaiki kerusakan pada payudaranya. Peristiwa itu itu tidak menyurutkan keinginannya meniru Pamela Anderson.

Ingin Membuat Tato di Lengan

"Saya selalu menonton Baywatch dan berpikir dia (Pamela) cantik. Dia mencuri perhatian banyak orang selama beberapa dekade. Lebih dari penampilannya, dia memiliki karisma. Karena itu saya menyukainya dan ingin menirunya," ujar Carolyn.

Walau sudah tampak mirip, Carolyn belum puas. Dia ingin menambahkan sebuah tato yang melingkar di lengannya, sama seperti milik pamela. Tato itu berbentuk seperti duri yang melingkar. Carolyn sedang berusaha mencari sketsa gambar tato yang sama. "Saya juga sangat menyukai tato," lanjut Carolyn.

Bagaimana pendapat Anda, apakah Carolyn sudah mirip Pamela Anderson. (vem/yel)

BACA JUGA:

Gadis Ini Pukul Kepala Pria Yang Melamarnya Pakai Gitar

6 Mitos dan Fakta Tentang Aborsi

9 Lagu Kutukan dan Kisah Misterius Para Musisi Terkenal

Kejam, Anak Ini Diculik dan Buta Karena Bola Mata Diambil Paksa

5 Sifat Wanita Yang Membuat Pria Terpesona







ARTIKEL TERKAIT - PERAWATAN TUBUH
 1  2  3  4  5  6  7  8  9  10  Next  Last 


© 2003-2017 Vemale.com. Hak cipta dilindungi undang-undang.