Sukses

Beauty

Mager Mandi? 4 Trik Ini Bisa Kamu Lakukan Agar Mandi Jadi Lebih Cepat

Setelah pulang beraktivitas, pasti rasanya ingin segera tidur dan mandi di alam mimpi. Ketika ditanya, jawabmu hanya malas saja untuk melangkah kaki untuk mandi. Apalagi alasan air yang dingin dan malas mengganti baju adalah hal yang biasa jadi alasan untuk kamu yang mager alias malas gerak.

Untukmu yang tidak nyaman dengan tubuh lengket setelah beraktivitas, hal ini akan membuatmu selalu mempunyai kewajiban untuk mandi. Dilansir dari Fimela, kali ini ada solusi win-win untukmu yang malas namun ingin terlihat segar. Untuk kamu yang tidak sabar, simak triknya di bawah ini.

1. Pakai Produk 2-in-1

Daripada memakai shampoo dan conditioner yang terpisah, ada baiknya memakai cleansing conditioner yang memiliki dua fungsi sekaligus. Selain hanya satu langkah pemakaian, lebih hemat waktu bukan?

2. Bercukur

Merasa malas mencukur bulu kaki tapi enggak mau dibilang punya kaki kayak pria? Tenang, hematlah waktu menunggu conditoner pada rambut dengan menyambinya dengan bercukur.

3. Matikan keran air

Saat melakukan ritual mandi seperti keramas, bersabun, dan shaving, matikanlah keran air. Cara ini akan menghemat pemakaian air. Karena air sangat berharga, marilah menghematnya dengan mandi lebih cepat.

4. Bilas dengan air dingin

Tidak kuat mandi dengan air dingin? Padahal itu tujuannya. Dengan mandi air dingin kamu jadi ingin cepat-cepat selesai. Namun, selain itu ternyata mandi air dingin punya banyak manfaat bagi kesehatan seperti memperlancar peredaran darah, mengecilkan pori-pori, dan menutup kultikula rambut.

(vem/mgg)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading