Sukses

Beauty

Tips Merawat Wajah Ala Wanita Korea Saat Travelling

Ladies, skincare asal negeri ginseng yaitu Korea kini memang disukai oleh banyak wanita Indonesia. Banyak yang merasa cocok dan nyaman dengan produk kecantikan dari Korea.

Bagi kamu yang sering bepergian, berikut ini ada sederet perawatan kulit ala Korea yang bisa kamu ikuti lho Ladies. Pastinya ini akan membantumu untuk menjaga kesehatan kulit sehingga tetap lembap dan bersih, mengingat kondisi pesawat yang sangat kering dan iklim tujuan bepergianmu.

Tisu Pembersih
Agar tak terlalu ribet, pastikan kamu menyiapkan tisu basah Ladies. Tisu basah ini akan membantumu menjaga wajah dan tangan agar kulit tetap sehat, cantik dan bebas bakteri.

Masker Lembaran
Masker akan membantumu menjaga agar kulit tetap lembap selama perjalanan. Saat kamu dalam perjalanan jarak jauh di malam hari, pakai saja masker ini.

Masker Mata
Selama perjalanan biasanya kita akan kurang tidur dan kelelahan. Ini pun berdampak pada kantung mata. Kulit yang ada tepat di bawah mata adalah daerah yang paling tipis dan sensitif pada tubuh manusia. Oleh karena itu kita wajib untuk menjaganya agar tetap sehat, terhidrasi dan bebas kerutan. Jangan lupa untuk menggunakan masker khusus bawah mata upaya maksimal untuk meredakan kantung mata yang membengkak setelah kurang tidur.

Bibir
Selain mata, bibir juga berpotensi jadi kering dan mengelupas. Siapkan lip balm atau mungkin produk lain yang sangat pas untuk menjaga agar bibirmu tetap terhidrasi dengan baik.

Pelembap
Oleskan produk pelembap ke seluruh area wajah hingga leher. Pastikan kamu mengaplikasikan kembali setiap 6 jam sekali. Pilih produk dengan kandungan air yang bisa menghidrasi kulitmu ya.

Sumber: Liputan6.com

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading