Sukses

Beauty

Agar Cat Kuku Cepat Kering, Begini Cara Praktisnya!

Kuku merupakan salah satu bagian tubuh yang bisa membuat seseorang terlihat makin cantik dan menawan. Apalagi, ketika kuku dicat dengan warna yang cantik dan menarik. Tak hanya meningkatkan kecantikan, kuku yang cantik juga akan mempesona siapa saja yang melihatnya.

Mengingat kuku adalah salah satu bagian penting dalam tubuh khususnya tubuh wanita, tidak heran jika selama ini banyak wanita yang berusaha membuat kukunya jadi secantik dan semenarik mungkin. Tak sedikit pula wanita yang mengaplikasikan cat kuku di tangan maupun kaki mereka.

Mengenai cat kuku, ini tidak serta merta bisa membuat kecantikan kamu meningkat. Salah satu contohnya adalah ketika cat kuku kamu tidak kering sempurna. Cat kuku yang tidak kering sempurna akan membuat cat mengelupas dan membuat warnanya berantakan. Nah, buat kamu yang ingin cat kuku kering sempurna di waktu yang cepat, melansir dari laman Purewow ada cara khusus agar cat kuku yang diaplikasikan cepat kering.

Penasaran bagaimana caranya? Simak yang berikut ini.

  1. Isi mangkuk bersih dengan air dingin dan beberapa potongan es batu.
  2. Sambil menunggu es mencair, cat kuku kamu dengan cat kuku. Biarkan kira-kira selama 1 menit agar cat mengeras dan padat sempurna. 
  3. Masukkan jari tangan yang telah dicat ke dalam air es. 
  4. Biarkan jari berada di dalam air es selama 2 sampai 3 menit sampai cat benar-benar kering dan mengeras.
  5. Angkat jari tangan dari dalam air es, biarkan air kering kemudian lap dengan tisu bersih.

Dengan menggunakan cara di atas, cat kuku yang kamu pakai akan segara mengering. Kamu bahkan bisa menghemat waktu hingga 15 menit untuk dapatkan cat kuku yang cantik dan menawan. Semoga informasi ini bermanfaat dan selamat mencoba.



(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading