Sukses

Beauty

Tips Merawat Wajah Dan Tubuh Tetap Langsing Dari Julie Estelle

Setiap perempuan tentu memiliki perawatan andalan untuk menjaga kulit wajahnya tetap sehat dan bebas dari masalah wajah. Begitu pun dengan aktris, Julie Estelle.

Dirinya mengaku kulit wajahnya mudah berjerawat, apalagi kulit wajahnya selalu terpapar makeup dari pagi hingga malam ketika syuting. Melihat hal tersebut, perawatan sederhana yang tidak pernah tertinggal ialah rutin membersihkan wajah.

“Dalam satu hari, aku pasti berganti-ganti makeup untuk kebutuhan syuting. Jadi membersihkan wajah setiap pagi, siang, dan sebelum tidur tidak boleh lupa,” ujarnya saat ditemui dalam acara Nivea, beberapa waktu lalu.

Julie menyampaikan, membersihkan wajah sangat penting agar tidak ada residu dari makeup yang membuat wajah cepat berjerawat. Selain itu, membersihkan kulit juga bermanfaat untuk menghasilkan make up yang menarik.

"Usapkan dengan lembut di wajah dan sekejap wajah akan bersih dari make up dan kotoran lainnya. Saya juga sangat menikmati skin breathe moment, tanpa khawatir mengalami iritasi pada kulit wajah walaupun sering berganti make up," paparnya.

Selain wajah, Julie pun menjaga tubuhnya agar tetap sehat dan langsing dengan meminum ramuan tradisional setiap hari. Serta konsumsi sayuran dan buah-buahan.

“Aku pasti buat sendiri, seperti minuman jus lemon dengan air hangat sama madu, lalu juga jus kale. Kalau bangun pasti sudah ada jeruk lemon dan juga jus kale. Selalu itu setiap pagi,"tutupnya.

(vem/asp)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading