Sukses

Beauty

Syahrini Bongkar Rahasia Perawatan Kulit Wajah Mulus dan Sehatnya

Siapa yang tak kenal dengan sosok fenomenal yang satu ini. Syahrini memang selalu berhasil menjadi pusat perhatian dengan semua yang ia lakukan. Tak cuma lagu-lagunya saja, gaya Syahrini dari ujung rambut sampai kaki pun sering bikin publik tertarik.

Nah, Syahrini ini terkenal sebagai salah satu artis wanita dengan kulit wajah yang super flawless. Kulit wajah sehat dan mulus ini tentu membuat banyak publik penasaran dengan perawatan yang ia lakukan. Apa sih perawatan yang dilakukannya?

Dilansir oleh KapanLagi.com(31/5), Syahrini ternyata buka sosok yang rajin mendatangi klinik kecantikan. "Kalau nanya itu sebetulnya aku bukan tipikal suka perawatan rajin mendatangi beberapa klinik, nggak sama sekali malah. Jadi aku itu cuma nge-bersihin muka, believe it or not," ungkapnya.

Memiliki kulit yang sensitif, Syahrini ternyata lebih memilih untuk melakukan perawatan sendiri di rumah. "Aku bersihin wajah di rumah pakai yang cocok saja sama wajah kalian," sambung Syahrini.

Perawatan ternyata bisa dilakukan sendiri, asalkan kita tahu betul produk yang paling pas untuk jenis kulit kita. Semoga informasi ini bermanfaat untukmu ya Ladies.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading