Sukses

Beauty

Wajah Kusam Kering Tapi Tak Sempat Cuci Muka? Semprotkan Micellar Water!

Kesibukan atau mungkin cuaca yang super duper dingin memang sering kali bikin kita malas untuk mencuci wajah. Padahal kebersihan wajah wajib dijaga demi kecantikan kulit yang bebas dari berbagai masalah. Nah, kamu bisa menyiasatinya dengan menggunakan micellar water.

Micellar water adalah jenis produk pembersih wajah yang kandungan utamanya terdiri dari micelles atau molekul-molekul kecil yang berbentuk bulat dari minyak pembersih. Micelles inilah yang memiliki fungsi penting bisa mengangkat berbagai jenis kotoran dan sisa makeup dari wajah. Saat diaplikasikan ke wajah, molekul tersebut berperan sebagai magnet untuk mengangkat semua kotoran yang menempel di kulit.

Nah, kamu bisa memanfatkan micellar water ini untuk menyegarkan wajahmu Ladies. Untuk merehidrasi wajah, kamu bisa memasukkan micellar water ini ke dalam botol spray dan semprotkan pada wajahmu. Ini bisa menjadi pengganti face mist. Saat kamu tak sempat cuci muka pun, larutan ini bisa langsung menyegarkan wajah dalam sekejap.

Kandungan air micellar water bisa bantu menjaga kelembapan kulit. Untuk kamu yang punya jenis kulit kering dan sensitif, micellar water bisa bantu menjaga kelembapan kulitmu. Sementara untuk kamu yang punya jenis kulit berminyak, micellar water bisa berfungsi mengatasi minyak berlebih sekaligus meringkas pori-pori kulitmu.

Micellar ini sangat praktis karena gampang terserap oleh kulit dan cepat kering sehingga sama sekali tak merepotkan. Semoga informasi ini bermanfaat ya Ladies.  

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading