Sukses

Beauty

Masker Kopi Kunyit Untuk Hilangkan Mata Panda dalam Semalam

Kurang tidur akan menyebabkan mata panda.  Mata panda tidak jarang juga sebagai penanda bahwa seseorang sedang berada dalam rasa lelah berlebihan. Kantung mata atau bagian bawah mata terlihat hitam atau gelap. Ini bakal bikin percaya diri terjun bebas Ladies. Wajah juga tampak lebih kusam.

Untuk mengatasi masalah mata panda sendiri sebenarnya sangat mudah dan murah meriah lho Ladies. Kamu bisa memanfaatkan dua bahan dapur untuk melenyapkan mata panda yang mengganggu penampilan. Yang kamu butuhkan adalah kopi dan kunyit.

Siapkan:

Copyright: Littlediy.com

  • 3 sdm kopi yang sudah diseduh
  • 1 sdt kunyit bubuk

Dalam sebuah mangkuk campurkan kedua bahan sampai rata. Setelah itu ambil kapas dan celupkan dalam larutan. Sebelum tidur letakkan kapas yang sudah direndam dalam larutan tersebut pada kantung mata. Diamkan selama kurang lebih satu jam. Lepas kapas dan tepuk-tepuk kulit.

Kopi kaya kafein yang meningkatkan sirkulasi darah di daerah sehingga mencerahkannya. Selain itu ada kandungan sifat anti-inflamasi dan antioksidan yang dapat menjaga area bawah mata tetap cerah dan lembut. Kunyit adalah pencerah dan penyembuh kulit alami. Ini mencerahkan area bawah mata secara bertahap. Keduanya saat dikombinasikan akan membuat kulit di bawah mata bebas lingkaran hitam.

Yuk dicoba nanti malam Ladies!

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading