Sukses

Beauty

DIY Makeup Remover dari Timun: Membersihkan dan Rawat Kulit Berjerawat

Ladies, membersihkan wajah adalah tahapan yang sangat penting dalam menjaga kecantikan. Malas membersihkan wajah akan membuatnya cepat rusak dan keriput. Nah, kali ini Vemale akan coba hadirkan satu tips mudah untuk membersihkan wajah terutama untuk yang berkulit sensitif dan berjerawat.

Yang kamu butuhkan adalah timun Ladies. Bahan alami ini akan membantu menghapus makeup dengan lembut. Bahan ini bebas kimia dan bisa membuat kulit wajah tetap segar dan sehat.

Timun memiliki kandungan anti radang, sehingga bisa dimanfaatkan untuk meredakan kulit sensitif atau merawat kulit berjerawat. Caranya juga sangat mudah Ladies, ambil sebuah timun dan hancurkan sampai lembut seperti pasta. Kamu bisa langsung menggunakan pasta ini sebagai pembersih wajah. Setelah itu bilas dengan bersih.

Nah, jika makeup yang kamu kenakan tebal, kamu bisa bisa menambahkan sedikit susu atau minyak zaitun ke dalam pasta timun tersebut. Sangat mudah sekali bukan Ladies?

Banyak sekali bahan alami yang bisa kamu manfaatkan untuk merawat kecantikan kulitmu Ladies. Selain murah, bahan ini juga sangat aman lho.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading