Sukses

Beauty

Makeup Paling Pas dan Serasi dengan Baju Merah

Ladies, makeup ternyata juga harus disesuaikan dengan warna baju yang akan dikenakan. Ini akan membuat penampilanmu tampak makin sempurna. Nah, jika kamu ingin menggunakan gaun bernuana merah menyala, ada beberapa trik makeup yang dapat dilakukan agar tidak terlalu mencolok dan super cantik dipandang.

Red on red
Jika kamu akan menggunakan gaun merah menyala, coba untuk memadukannya dengan lipstik merah menyala juga. Nuansa makeup senada ini akan memberikan berani dan mandiri pada penampilanmu.

Nude
Warna nude seperti beige, grey, dan brown bisa menjadi pilihan riasan mata yang cocok banget dengan baju merahmu Ladies. Paduan warna-warna ini akan memberikan kesan lembut pada busana yang kamu kenakan. Gunakan warna grey sebagai highlight untuk menyempurnakan penampilan.

Old-school look
Kamu bisa mencoba look yang ini dengan mengenakan eyeshadow berwarna natural, eyeliner tipis dan bold lipstik.

Smokey eyes
Nah, warna hitam dan gelap pada riasan mata atau smokey eyes juga bisa menjadi pilihan makeup untuk dipadukan dengan gaun merah menyala. Padukan dengan blush on bernuansa pink agar wajah tampak segar. Hindari styling rambut yang berlebihan. Pilih hair do yang sederhana agar baju dan makeupmu jadi sorotan.

Nah Ladies, semoga tips ini bermanfaat untukmu ya. Selamat mencoba.

Sumber: Liputan6.com

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading