Sukses

Beauty

Tips Menggunakan Perhiasan Emas Agar Terlihat Lebih Stylish

Perhiasan seperti emas memang sudah dikenal menjadi salah satu aksesoris yang berharga. Sejak dahulu, pasti orangtuamu menekankan untuk menjadi emas sebagai investasi.  Namun ketika membeli, justru kita bingung bagaimana menggunakan emas tersebut agar tidak terlihat terlalu berlebihan. Sebab seperti yang kita tahu warna emas begitu ‘terang’ atau ‘menyala’.

Inilah yang membuat USB Gold, merk pusat emas model baru, menghadirkan kampanye terbaru yang dinamakan 'Confident in Gold', agar wanita selalu percaya diri menggunakan perhiasan seperti emas.

Dalam menjalankan kampanye ini, Creative Director UBS Gold, Erwin Suganda menjelaskan, pihaknya mengajak fashion stylist profesional, Carendelano agar menciptakan gaya penampilan yang stylish dan terkini.

"Mengapa kami memilih fashion stylist? Karena dia punya kemampuan expert untik membimbing para perempuan tampil terkini dan up to date, khususnya dengan perhiasan emas, sehingga para perempuan Indonesia bisa confident in gold," ujar Erwin saat ditemui dalam acara UBS Gold ‘Confident in Gold', di Jakarta, Selasa (20/2).

Perhiasan emas/copyright redaksi vemale/anisha

Nah, Carendelano memberikan tips bagaimana menggunakan emas agar tampil terap stylish. Menurutnya, hal terpenting ialah dapat disesuaikan dengan karakter dan kebutuhan masing-masing individu.

"Dipakai pagi bisa, tapi harus tahu takaran atau ketebalannya, kalau pagi yang kecil saja. Siang hari boleh, tapi lihat dulu siapa anda, karakter anda, pekerjaan atau background anda. Sehingga bisa fit in to your style, mengikuti etikanya," tuturnya.

Sedangkan untuk acara malam hari atau acara formal, menurutnya kamu bisa menggunakan cocktail dress dengan perhiasan emas yang lebih glamour. Sedangkan ke kantor, jangan pakai yang perhiasan emas yang tebal.

"Kalau kerjanya di entertaint, PR atau creative, bekerja di fashion, bisa pakai statement necklace. Untuk perempuan dengan gaya minimalis, yang senang pakai baju putih, hitam atau abu-abu, di saat dia memilih perhiasan, perhiasan paling simpel yang akan dipakai. Seminimalis perempuan tersebut, dia pasti bisa memakai emas," ujar fashion stylist yang pernah bekerja bersama Nagita Slavina ini.

UBS Gold sendiri, menurut Erwin menggunakan mesin dengan teknologi Italia, sehingga emas tak lagi hanya berwarna ‘ngejreng’, tapi juga warna hitam (black gold) atau rose gold. Emas juga bisa dibuat dengan rantai, kawat, tambang atau link dengan karat yang bermacam-macam mulai dari 18-9 karat.

(vem/asp/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading