Sukses

Beauty

Kulit Wajah Makin Bersih & Bebas Jerawat Berkat Masker Buah Strawberry

Wajah yang bersih, halus dan bebas jerawat tentu menjadi impian semua orang. Namun sayangnya, perawatan yang kurang baik dan pikiran yang cukup stres sering membuat kecantikan juga kesehatan wajah menurun.

Untuk membuat kulit wajah makin cantik dan terawat, dilansir dari laman boldsky.com ada banyak bahan alami yang bisa dimanfaatkan untuk merawat kulit wajah. Salah satunya adalah buah strawberry. Nutrisi dan manfaat yang terkandung di dalam buah strawberry begitu baik dalam mengangkat sel kulit mati dan menghaluskan kulit.

Untuk merawat kulit wajah pakai buah strawberry sendiri sangat mudah. Siapkan 4 buah strawberry dan 1 sdm yogurt. Haluskan buah strawberry kemudian campur dengan yogurt. Jika sudah, oleskan secara merata ke kulit wajah dengan jari tangan. Gosok perlahan dengan jari tangan kemudian diamkan kira-kira selama 15 sampai 20 menit. Bilas kulit wajah pakai air dingin kemudian keringkan pakai handuk bersih.

Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, lakukan perawatan ini satu kali dalam seminggu. Tak hanya membersihkan kulit, perawatan ini juga membantu mencegah masalah jerawat. Nutrisi yang terkandung di dalam buah strawberry juga bermanfaat mencerahkan wajah dan menjaga kelembabannya dengan baik.

Tertarik melakukan perawatan ini ladies? Jika terjadi iritasi selama perawatan, segera cuci pakai air bersih kemudian kompres dengan air es. Karena tidak semua jenis kulit cocok dengan perawatan ini, pastikan untuk senantiasa hati-hati ketika melakukan perawatan ini.

Selamat mencoba dan semoga bermanfaat ya.

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading