Sukses

Beauty

Wajah Lebih Mulus & Halus Pakai Masker Putih Telur Campur Air Lemon

Siapa yang tak ingin memiliki wajah bersih, mulus dan halus. Dipastikan bahwa hampir semua orang ingin memiliki kulit wajah yang seperti ini. Dan untuk memiliki kulit yang seperti ini, perawatan yang maksimal pun harus selalu dilakukan. Nggak perlu dengan pergi ke salon dan menghabiskan banyak dana kok ladies, merawat kulit wajah secara maksimal bisa dilakukan dari rumah menggunakan bahan-bahan alami.

Dilansir dari laman boldsky.com, salah satu bahan alami yang bisa dimanfaatkan untuk merawat kulit wajah agar makin halus dan mulus adalah putih telur. Nutrisi yang terkandung di dalam putih telur bisa membantu membuka pori-pori kulit dan mengangkat sel kulit mati.

Masker telur dan lemon untuk kulit halus serta mulus/copyright mycustardpie.com

Cara memanfaatkan putih telur sendiri sangat mudah. Siapkan 1 butir telur, ambil bagian putihnya saja. Siapkan pula 2 sdm air lemon. Campur kedua bahan. Oleskan masker ini ke kulit wajah secara menyeluruh. Pijat juga masker di kulit wajah menggunakan jari tangan. Diamkan kira-kira selama 10 menit. Bilas wajah dengan air bersih seperti biasa.

Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, lakukan perawatan ini 1 kali dalam seminggu. Pastikan juga untuk menjaga kebersihan kulit wajah dan jangan lupa membersihkan sisa makeup setiap kali akan tidur atau istirahat malam.

Konsumsi makanan yang bernutrisi dan bervitamin buat kulit. Hindari menggunakan kosmetik yang membuat kulit mengalami iritasi maupun ruam. Semoga informasi ini bermanfaat ya. Kalau untuk dapatkan kulit wajah mulus dan halus bisa dilakukan dengan sangat mudah pakai bahan alami, nggak ada salahnya untuk mencobanya ya ladies.

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading