Rekomendasi Face Oil Milik Brand Korea yang Menarik untuk Dicoba

Senin, 22 Januari 2018 12:15

Oleh: Ammy Marcida



Face Oil/Copyright Shutterstock

Vemale.com - Berbeda dengan beberapa tahun lalu, produk berjenis oil yang dulu mengintimidasi kini justru banyak dilirik wanita. Selain cleansing oil yang efektif dalam membersihkan wajah serta mengangkat noda membandel, face oil juga mulai banyak dimanfaatkan pada wanita, terutama berkat keampuhannya dalam menjaga kelembapan serta mempercepat proses regenerasi kulit. Manfaat ini bukan sekadar mitos, lho. Karena faktanya, face oil memang memiliki banyak manfaat bagi kulit wajah Anda. Jika biasanya brand asal Perancis lebih mendominasi pasar face oil, kini sudah banyak produk face oil asal Korea yang bisa masuk dalam wish list belanja skin care Anda. Dari sekian banyak brand yang bermunculan, berikut 5 face oil milik brand Korea yang layak untuk dicoba.

Innisfree The Green Tea Seed oil




Innisfree The Green Tea Seed oil/copyright sociolla.com

Dengan mengandalkan kandungan Jeju green tea seeds yang kaya anti-oksidan dan ramah lingkungan, Innisfree Green Tea Seed Oil cocok digunakan oleh Anda pemilik kulit kering, berminyak serta kombinasi. Anti-oksidan, amino acid dan vitamin E yang terkandung dalam produk ini juga bisa membantu melindungi kulit dari paparan buruk lingkungan yang sering jadi penyebab utama kondisi kulit kusam. Cukup gunakan 2-3 tetes produk untuk seluruh area wajah dan aplikasikan menggunakan tangan sambil lakukan pemijatan lembut.

Huxley Light and More Oil




Huxley Light and More Oil/copyright sociolla.com

Dengan tekstur yang ringan dan mudah meresap di kulit, Huxley Light and More Oil sangat cocok digunakan sebagai langkah awal sebelum Anda mengaplikasikan produk skin care di kulit. Diperkaya kandungan Sahara Cactus Oil, Quinoa, dan Acai berry, produk ini diklaim mampu melembapkan, memperkecil tampilan pori-pori wajah, mencerahkan serta menjaga kekencangan kulit wajah. Produk ini juga bebas kandungan Parabens, Synthetic Dyes dan Mineral Oil. Sehingga dapat digunakan juga oleh Anda yang memiliki jenis kulit sensitif.

Pink Camellia Soombi Blooming Essence Face Oil




Pink Camellia Soombi Blooming Essence Face Oil/copyright sociolla.com

Brand Korea yang memanfaatkan bahan alami sebagai kandungan tiap produknya ini memiliki produk face oil yang layak untuk Anda coba. Blossom Jeju Pink Camellia Soombi Blooming Essence Face Oil menghadirkan kombinasi kandungan camellia, olive, jasmine serta berbagai botanical oil lain yang dapat melembutkan sekaligus melembapkan kulit wajah hingga lapisan terdalam. Kandungan anti-oksidan, astaxanthin dan quercentin berfungsi untuk menjaga kekencangan kulit dan melindungi kulit dari berbagai kerusakan akibat pengaruh buruk lingkungan. Dengan penggunaan secara teratur produk ini mengklaim mampu membuat wajah tampak lebih glowing dan sehat.

Skinfood Yuja Oil C Moisture Oil




Skinfood Yuja Oil C Moisture Oil/copyright sociolla.com

Diperkaya dengan kandungan ekstrak Yuja oil, Skinfood Yuja Moisture Oil akan bekerja secara maksimal untuk melembapkan wajah dan mengunci kelembapan pada lapisan kulit agar bertahan lebih lama. Dengan tekstur yang ringan dan mudah meresap, minyak ini tidak memberi kesan lengket di kulit. Dengan tambahan kandungan vitamin C, Skinfood Yuja Moisture Oil juga bisa bekerja untuk mencerahkan sekaligus memperbaiki tekstur kulit.

Pyunkang Yul Oil




Pyunkang Yul Oil/copyright sociolla.com

Rekomendasi face oil terakhir datang dari brand Pyunkang Yul. Dengan tekstur ringan dan mudah menyerap di kulit, face oil ini memiliki kandungan anti-oksidan yang akan melindungi kulit dari polutan sekaligus memberi kelembapan yang maksimal. Bebas paraben, mineral oil, serta bersifat non-comedogenic dan non-acnegenic, Pyunkang Yul Oil dapat digunakan oleh berbagai jenis kulit bahkan pemilik kulit sensitif sekalipun.

Baca Juga:

Rekomendasi Serum Wajah untuk Para Pemilik Kulit yang Super Kering

Tak Menguras Kantong, Berikut Rekomendasi Eyeshadow Lokal di Bawah Rp50.000

5 Rekomendasi Tinted Moisturizer untuk Tampilan Makeup Natural

Rekomendasi Complexion yang Menjadi Favorit Beauty Influencer Indonesia

Rekomendasi 5 High-End Concealer yang Ampuh Samarkan Noda Gelap Wajah

(vem/sociolla/apl)






ARTIKEL TERKAIT - PERAWATAN TUBUH
 1  2  3  4  5  6  7  8  9  10  Next  Last 


© 2003-2018 Vemale.com. Hak cipta dilindungi undang-undang.