Sukses

Beauty

Semprot Parfum di Beberapa Titik Tubuh Ini, Wanginya Bakal Awet Seharian

Saat kita bisa menjaga tubuh selalu segar dan wangi seharian, beraktivitas rasanya jadi lebih bersemangat. Orang-orang di sekitar kita pun akan merasa nyaman berada di dekat kita. Cuma sudah tahu belum kalau untuk menjaga wangi parfum awet seharian itu ada tipsnya sendiri?

Salah satu kunci agar wangi parfum tahan lama adalah menyemprotkannya di titik area tubuh yang hangat. Wangi parfum yang disemprotkan di area tubuh yang hangat akan disebarkan ke seluruh tubuh dan bertahan sepanjang hari. Titik-titik tubuh mana sajakah yang dimaksud? Yuk, ikuti penjelasannya di sini.

Semprotkan parfum di sejumlah titik ini./Copyright cosmopolitan.com

Pergelangan Tangan
Semprotkan parfum di pergelangan tangan, tepatnya di titik nadi yang berdenyut. Dengan cara ini, wangi parfum akan terjaga dan bisa ikut disebarkan secara merata ke seluruh tubuh.

Leher dan Lipatan Siku
Area leher dan lipatan siku juga termasuk area tubuh yang selalu hangat. Semprotkan parfum di kedua area tersebut untuk mempertahankan wangi parfum lebih awet seharian.

Rongga di Bawah Tulang Rusuk
Area yang terletak di antara perut dan tulang rusuk ini juga bisa memberikan kehangatan yang dapat membuat wangi parfum tahan lama.

Belakang Lutut, Betis, dan Pergelangan Kaki
Ternyata parfum juga bisa disemprotkan di area kaki untuk menjaga wanginya tetap tahan lama. Kalau kamu tipe wanita yang aktif dan dinamis setiap harinya, menyemprotkan parfum di area lutut, betis, atau pergelangan kaki bisa jadi pilihan.

Tips Tambahan

Kalau kamu punya jenis kulit kering, bisa coba oleskan dulu vaseline ke permukaan kulit (seperti di pergelangan tangan) sebelum menyemprotkan parfum. Tujuannya untuk menahan wangi parfum agar lebih tahan lama.

Parfum juga jangan disimpan di tempat yang terlalu panas atau lembap, jauhkan juga dari paparan sinar matahari langsung. Simpan koleksi parfum di tempat yang kering dengan sirkulasi udara yang baik.

Oh iya, parfum tak perlu disemprotkan ke seluruh tubuh, ya. Cukup pilih beberapa titik area tubuh (dari yang sudah disebutkan di atas) saja. Kalau disemprotkan ke semua titik, nantinya wangi dan aroma parfum malah terlalu pekat dan mengganggu orang-orang yang berada di dekatmu.

(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading