Sukses

Beauty

Tak Cuma Enak, 2 Buah Ini Bisa Bantu Tidurmu Lebih Berkualitas

Ladies, tidur adalah tahapan yang sangat penting bagi setiap manusia. Tidur adalah aktivitas di mana tubuh beristirahat dan mengisi energi untuk menghadapi kegiatan esok hari. Saat tidur, tubuh juga akan memperbaiki sel-sel. Tidur yang berkualitas akan membuat kesehatan tubuh juga semakin bagus.

Nah, beberapa orang ternyata bermasalah dengan tidur. Ada yang mengalami masalah insomnia atau susah tidur Ladies. Padahal tidur itu penting sekali untuk menjaga tubuhmu tetap sehat dan bugar. Agar tidurmu berkualitas, kamu bisa mencoba mengonsumsi dua buah berikut ini Ladies.

Buah pertama yang bisa kamu coba adalah pisang. Pisang merupakan sleep booster alias buah yang bisa membantumu cepat tidur. Ini dikarenakan pisang mengandung nutrisi yang sangat pas dan juga asam amino serta tryptophan yang membantumu cepat tidur. Kandungan di dalamnya akan menenangkan neuron dan menurunkan kinerja otak di malam hari.

Buah kedua yang tak kalah lezat adalah kiwi. Penelitian membuktikan bahwa kiwi efektif untuk membantu meningkatkan kualitas tidur karena kadar antioksidan dan serotonin yang ada di dalamnya. Dengan mengonsumsi dua buah kiwi satu jam sebelum naik ke kasur, tidurmu akan lebih berkualitas.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading