Sukses

Beauty

Trend Lipstik 2018, Warna Terang Lebih Diminati

Ladies, setiap perempuan tentu ingin terlihat cantik dan memesona. Maka tidak heran jika mengetahui trend yang sedang diminati pun menjadi sangat penting. Seperti halnya mengetahui warna lipstik yang akan trend di tahun 2018 nanti. Well, warna lipstik seperti apa yang akan menjadi favorite? Masih samakah dengan tahun 2017?

Trend make up dengan warna nude dan natural sangat digemari di tahun 2017. Nah, di tahun 2018 warna nude masih diminati, namun warna-warna terang pun banyak diminati. Warna yang membuat perempuan lebih terkesan dewasa dan seksi. Seperti warna merah dan orange banyak disukai perempuan dewasa. Warnanya yang tegas akan memberi kesan dewasa dan tentu saja akan membuatmu semakin menarik.

Warna lipstik 2018/copyright pinterset/beautyhigh.com

Di tahun 2018 warna merah dan pink cerah kembali diminati. Tidak hanya itu warna-warna fuschia, yakni perpaduan warna ungu dengan magenta yang membuat kesan pengguna semakin tegas dan lebih seksi pun akan memberikan semarak trend warna lipstik di tahun 2018 nanti.

Setelah bertahan selama dua tahun, warna matte akan ditinggalkan dan berganti dengan warna yang glossy. Penampilan yang lebih berisi dan seksi membuat warna glossy diminati di tahun 2018 nanti. Kesan dewasa saat memakai lipstik dengan warna glossy membuat pilihan warna ini menjadi trend di tahun 2018.

Seperti yang dijelaskan di awal. Warna natural di tahun 2017 masih diminati di tahun 2018 nanti. Tidak ingin terkesan menor, tahun 2018 trend make up no make up pun diminati. Kesan flawless dengan sentuhan natural glam, menjadi trend make up di tahun 2018. Bagaimana ladies, sudah siap menyambut tahun 2018 dengan trend make up yang baru? Semoga informasi ini bermanfaat.

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading