Sukses

Beauty

Awas! Bibir Bisa Jadi Hitam Karena Sering Digigit dan Dijilat

Ladies, salah satu hal yang membuat penampilan jadi kurang maksimal adalah saat bibirmu hitam. Bibir bisa kehilangan warna merah meronanya karena beberapa hal yang tak terduga. Sebenarnya hal ini merupakan salah satu gejala problem pada kulit, hanya saja banyak wanita yang menganggapnya hal yang biasa saja.

Jika bibir sudah hitam, maka akan sulit untuk mengembalikannya sesuai warna aslinya. Ini sangat berbeda dengan problem kecantikan lain seperti jerawat. Bibir hitam ini dua kali lebih bandel ketimbang problem jerawat.

Nah, untuk mencegah bibir merahmu jadi hitam maka sebisa mungkin kamu menghindari menggigit dan menjilati bibirmu. Para ilmuwan membuktikan bahwa sering menggigit bibir dapat memicu terjadinya pigmentasi pada bibir yang menyebabkan bibir jadi gelap. Demikian juga dengan menjilat bibir, yang membuat kondisi bibir jadi mudah kering. Dua kebiasaan ini sering sekali tak disadari dilakukan.

Bagi kamu yang punya kebiasaan jelek ini yuk berhenti sejak sekarang Ladies. Mengembalikan warna alami bibir butuh waktu yang lama dan usaha yang cukup keras. Lebih baik mencegah daripada mengobati bukan? 

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading