Sukses

Beauty

Ingin Bikin Tattoo di Tubuh? Baca Ini Dulu Agar Tak Menyesal Ladies!

Beberapa orang memang suka dengan seni ini. Semakin lama seni tattoo pun semakin berkembang dan memiliki penggemar tersendiri. Menambahkan tattoo pada tubuh jadi salah satu cara untuk mengekspresikan diri. Tattoo pada tubuh ini bersifat permanen, karena itu kamu harus memikirkan dengan baik sebelum memutuskan untuk menorehkan tinta dalam tubuhmu.

Nah, agar tak menyesal di kemudian hari, yuk baca hal-hal ini dulu sebelum kamu bikin tattoo Ladies.

  • Hal paling utama yang harus kamu perhatikan adalah soal si seniman tattoo. Pastikan tingkat kebersihan, kualitas tatto, dan kecocokan benar-benar terjamin. Pilih tempat yang sudah berpengalaman dan hasil tattonya memang baik.
  • Tattoo bersifat permanen, karena itu usahakan gambar yang kamu pilih benar-benar akan everlasting alias tak lekang oleh waktu.
  • Kamu juga harus menyiapkan mental soal reaksi yang akan kamu dapatkan setelah membuat tattoo. Tidak semua orang bisa menerima tattoo, dan juga tidak semua instansi bisa menerima wanita bertattoo.
  • Pastikan kamu sudah yakin dengan desain gambar yang akan ditorehkan pada tubuhmu. Jika belum yakin, jangan terburu-buru memutuskan. Konsultasikan dengan seniman tattoo dan perbanyak referensi melihat gambar-gambar tattoo.
  • Siapkan bugdet yang cukup Ladies. Jangan sampai budget terbatas, akhirnya kamu memilih tattoo kualitas rendah dengan desain gambar ala kadarnya. Lebih baik tunggu hingga budget terpenuhi.
  • Jika kamu tak tahan dengan sakit maka lebih baik jangan coba-coba membuat tattoo Ladies.
  • Pastikan juga kulitmu tidak sensitif Ladies. Jika kulitmu sering alergi dan rewel maka lebih baik kamu berkonsultasi terlebih dahulu dengan dokter kulit sebelum membuat tattoo.


Nah Ladies, berikut tadi adalah beberapa hal yang perlu kamu perhatikan sebelum membuat tattoo. Jika memang kamu sudah sanggup, maka sah-sah saja untuk menggambari tubuh dengan ornamen yang bermakna tersebut. Pastikan kamu juga sanggup untuk merawat tattoo agar kualitasnya tetap terjaga hingga jangka waktu yang lama.



(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading