Sukses

Beauty

Kosmetik Shade Natural Asal London Tahan Lama Cocok Untuk Wanita Indonesia

Tak bisa dipungkiri jika kaum wanita pasti saja selalu ingin mencoba apa saja yang tengah menjadi tren. Seperti halnya, kosmetik yang semakin berkembang setiap waktu.

Ladies, ada kosmetik asal London yang cocok untuk kulit wajah Asia. Kehadiran produk kosmetik, Airish London yang berpusat di Brick Lane, London, ini diminati banyak wanita karena tahan lama dengan shades yang lebih natural sangat cocok untuk kulit wajah wanita Indonesia.
 
Presiden Airish London (Asia), Dato’ Aizuddin Ghazali mengatakan bahwa Airish London di Jakarta ini sangat istimewa karena merupakan satu-satunya cabang yang memberikan produk komplit mulai make up studio, nail dan eyelashes untuk wanita Indonesia.
 
“Kami yakin Airish London bakal menjadi satu fenomena baru dalam industri kecantikan di seluruh dunia, terutama di Asia. Karena setiap produknya menggunakan bahan yang berkualitas tinggi yang diinovasikan menggunakan teknologi dari Korea. Harganya pun terjangkau,” ujar saat ditemui di kantor Airish London, di Kebon Jeruk, Jakarta Barat.
Copyright: Vemale.com
Terdapat beberapa rangkaian kosmetik seperti Glowy Cushion Foundation, Beauteous Compact Powder, Fancy Lady Blusher, Lashes De Vagary Mascara, Blacky Bold Eyeliner yang tahan hingga 12 jam, yang bisa didapatkan secara online atau di klinik kecantikan Airish London di Jakarta.

Nah, tertarik memiliki produk-produk ini Ladies?

(vem/asp/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading