Sukses

Beauty

Tren Nyentrik Kecantikan Terbaru: Ekstensi Bulu Hidung, Berani Coba?

Tren kecantikan memang makin sulit diprediksi Ladies. Setelah ada berbagai tren alis dan bibir dengan bentuk aneh, kini hadir satu tren nyentrik lagi. Tren ini adalah nose hair extension alias ekstensi bulu hidung. Geli banget ya kedengarannya.

Ekstensi bulu mata mungkin sudah biasa Ladies. Kini ada tren ekstensi bulu hidung. Sebenarnya ini bukanlah memasang  hair extension di hidung. Tren ini dilakukan dengan memasang bulu mata palsu secara melingkar di tepi lubang hidung. Ini pun menciptakan efek rambut super panjang yang mengintip dari hidung.

 @gret_chen_chen

Tren ini pertama kali dikenalkan oleh seorang perempuan yang memakai nama @gret_chen_chen lewat akun Instagram-nya. Ia pun memberi judul fotonya dengan sederhana, "Ekstensi rambut hidung #nosehair #lashes #extensions #beauty #selfie #eyelashextensions #falselashes."

Copyright: instagram/iamtaytay

Tren ini pun segera saja jadi viral. Awalnya sepertinya tren ini dilakukan untuk jadi bahan guyonan saja. Namun akhirnya banyak yang mengikuti apa yang dilakukan oleh @gret_chen_chen. Nah, kamu tertarik nyobain tren ini juga nggak sih Ladies?

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading