Sukses

Beauty

Ingin Tampil Cantik dan Berkilau, Jangan Lupa 5 Makanan Ini

Setiap wanita ingin tampil cantik dan menarik. Maka tidak heran, jika merawat kesehatan kulit sangat penting. Kulit yang sehat akan membuat kulit kamu berkilau, dan tentu saja pesona kamu semakin menawan. Merawat kulit tidak hanya dengan melakukan perawatan rutin di salon tapi juga dapat dilakukan dengan menjaga pola makan.

Pilih makanan yang sehat dan memiliki nutrisi penting, terutama bagi kesehatan kulit. Well, berikut ini adalah makanan sehat yang dapat membantu kulit menjadi sehat berkilau.

Cokelat

Banyak yang menganggap makan cokelat bikin gemuk. Tetapi tahukah kamu jika cokelat baik untuk kesehatan kulit? Pilih cokelat hitam karena baik untuk menghidrasi kulit dan menjadikan kulit kamu lebih lembut. Tapi ingat jangan terlalu berlebih makan cokelatnya ya.

Kacang-Kacangan

Rutin mengonsumsi kacang/Copyright Shutterstock

Kacang mengandung omega 3 yang baik untuk kesehatan kulit. Kacang-kacangan juga tinggi kandungan antioksidan yang dapat membantu menangkal radikal bebas yang dapat membuat kulit menjadi lebih kering.

Konsumsi secara rutin kacang-kacangan karena dapat membantu menjaga kulit menjadi lebih lembut dan tentu saja lebih bersinar.

Pepaya

Gemar makan pepaya? Selamat. Pepaya memiliki kandungan yang baik untuk kesehatan kulit. Kandungan seratnya yang tinggi membantu kulit menjadi lebih lembut dan berkilau. Tidak hanya itu, pepaya juga baik untuk mengatasi sembelit.

Alpukat

Tidak hanya rasanya yang enak, alpukat adalah salah satu buah dengan kandungan vitamin E yang tinggi. Salah satu nutrisi terpenting bagi kulit adalah vitamin E. Tidak hanya itu kandungan antioksidannya baik untuk menjaga kesehatan kulit.

Salmon

Well, ikan salmon adalah salah satu sumber makanan yang memiliki kandungan nutrisi yang baik. Minyak ikan yang dihasilkan salmon sangat baik untuk menjaga kesehatan kulit. Kulit akan menjadi lebih halus dan tentu saja semakin lembut.

Ladies, demikian makanan sehat yang baik untuk kesehatan kulit. Tertarik untuk mencoba?

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading