Sukses

Fashion

Pilihan Efektif Perawatan Kulit Agar Awet Muda dan Selalu Sehat

Ladies tahukah kamu bahwa kulit yang sehat dapat mencerminkan kesehatan tubuh dan mental secara menyeluruh. Untuk itu, jika kamu mencintai tubuhmu maka sudah jadi tanggung jawabmu untuk merawatnya.

Nah, dalam merawat kulit tentu kita butuh produk yang aman, teruji secara klinis, dan memiliki bahan baku yang berkualitas. Bahan baku ini contohnya seperti kojic acid atau glycolic acid. Sebab, bahan-bahan ini sudah melalui penelitian dan terbukti efektif. Salah satu produk perawatan kulit yang memiliki kandungan tersebut ialah, Votre Peau.

Produk ini langsung dibuat di Indonesia, namun bahan-bahan bermanfaat bagi kulit tersebut dikirim langsung dari Perancis yang diformulasikan oleh dokter yang berkembang dalam bidang dermatology.

"Produk ini bukan hanya saja menarik, namun bermanfaat. Banyak sekali produk di luar yang menjanjikan hasil palsu, dengan teknologi yang tidak memiliki ilmiah. Lain halnya dengan Votre Peau yang telah teruji banyak manfaatnya," ujar dr. Kevin Maharis, Owner Votre Peau, saat ditemui di Jakarta.

Ada lima produk yang bisa menjadi pilihan perawatan kulit, diantaranya Dermasonic merupakan alat perawatan spa yang menggunakan teknologi dermabrasi untuk merawat dan menyehatkan kulit.

Vitamin C serum untuk melembabkan, melindungi, mencerahkan, dan menginduksi pembentukan kolagen. Facial sun shield untuk perlindungan harian kulit, collagen booster untuk menghilangkan sel kulit mati, memudahkan pigmentasi berlebihan, dan berguna untuk anti penuaan. Dan yang terakhir, Kojic acid sake essence untuk mencerahkan dan melembutkan kulit.

Nah Ladies, tertarik menggunakan produk ini?



(vem/asp/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading