Sukses

Lifestyle

Lakukan Operasi Plastik, Perubahan Pria Ini Bikin Netizen Bengong

Setelah melakukan operasi plastik di beberapa bagian wajahnya, pria asal Filipina yang kini mengganti namanya menjadi Xander Ford ini berhasil membuat siapa saja bengong dan terpana. Perubahannya ini pun sontak viral di dunia maya. Dilansir dari laman viral4real.com, Ford dulu dikenal dengan nama Marlou Arizala. Awalnya ia adalah seorang anggota boy band bernama HashT5. Tapi, tahun 2016 dirinya keluar dari boy band tersebut dan memilih berkarir solo sebagai komedian di beberapa acara dan video televisi.

Xander Ford sebelum dan sesudah melakukan operasi plastik/copyright facebook.com/StarImageArtist

Lewat karir solonya, Ford pun dikenal publik dengan sangat baik. Ia juga memiliki banyak penggemar karena dinilai sangat menarik, lucu dan menggemaskan. Sayang, penampilan fisiknya rupanya dinilai tidak semenarik kemampuannya berkomedi. Ia pun sering diejek dan menjadi bahan bullyan orang-orang di sekitarnya.

Tak nyaman dengan ejekan dan bullyan yang ia dapatkan, ia pun memutuskan mengganti namanya jadi Xander Ford. Ia kemudian juga memutuskan untuk mengubah bentuk wajahnya alias melakukan operasi plastik. Tentu saja, hal ini membuat banyak netizen penasaran dengan penampilan baru Ford.

Ford melakukan operasi plastik agar terlihat makin menarik/copyright viral4real.com

Dan baru-baru ini, Ford muncul kembali ke layar televisi Filipina dengan penampilan barunya. Setelah melakukan operasi plastik, wajahnya pun jauh berbeda dari aslinya. Ia terlihat lebih tampan dan mengagumkan. Ia juga terlihat makin laki.

Sayang, perubahan ini tidak serta merta membuat netizen atau masyarakat Filipina bangga padanya. Tidak sedikit masyarakat Filipina yang menilai bahwa melakukan operasi plastik merupakan tindakan yang tidak bisa diterima dengan baik. Beberapa netizen bahkan mencibir Ford dan tak percaya dengan apa yang dilakukannya.

Ford kini tampil lebih tampan/copyright viral4real.com

Walau begitu, Ford mengaku ia telah memilih keputusan yang tepat. Ia juga mengatakan bahwa ia akan tetap menjadi Ford yang dulu walau kini wajahnya telah berubah. Dalam sebuah acara reality show, Ford tampil gagah dan tampan di depan para penonton. Ibunya sempat syok melihat perubahan pada dirinya dan meneteskan air mata.

Ford mengatakan, "Orang di depan kamu ini hanya mengubah nama dan wajahnya agar orang lain mengubah cara pandangnya terhadapnya. Orang itu hanya ingin agar ia tak lagi jadi bahan ejekan dan bullyan." Jika awalnya banyak netizen yang kurang setuju dengan keputusan Ford buat operasi plastik, mendengar pernyataan Ford ini, netizen kini mulai menerimanya kembali dan memberi dukungan atas apa yang dilakukannya.

Xander Ford adalah wajah baru dari Marlou Arizala/copyright viral4real.com

Sungguh perubahan yang sangat mengagumkan. Apapun keputusan Ford, semoga ia lebih bahagia dan nyaman dengan penampilan barunya ke depannya.




(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading