Sukses

Beauty

Siku dan Lutut Hitam, Tidak Masalah! Atasi dengan 5 Cara Alami Ini

Memiliki kulit putih merata memang impian. Namun seringkali kulit bagian lutut dan siku lebih hitam. Perbedaan warna kulit yang terlihat jelas ini tentu membuat kamu kurang percaya diri. Apalagi saat kamu ingin memakai rok pendek atau atasan dengan lengan pendek.

Well, kamu tidak perlu khawatir. Berikut adalah 5 cara alami untuk mencerahkan kulit terutama bagian siku dan lutut. Yuk, simak caranya di bawah ini.

    Manfaatkan Lemon

    Lemon dipercaya memiliki kandungan vitamin C yang tinggi. Vitamin C berfungsi untuk mencerahkan kulit. Cukup oleskan air lemon pada siku dan lutut, diamkan selama 15-20 menit. Bilas dengan air bersih, lalu keringkan. Ulangi setiap dua kali sehari untuk mendapatkan hasil yang baik.

    Minyak Kelapa

    Untuk mencerahkan siku dan lutut, cukup oleskan minyak kelapa. Pijat secara perlahan dengan gerakan memutar. Kamu juga dapat mencampur minyak kelapa dengan air lemon, untuk mendapatkan kulit yang lebih bersih.

    Gula dan Baking Soda

    Manfaatkan gula dan baking soda sebagai scrub alami pada kulit siku dan lutut. Campur kedua bahan, lalu oleskan pada siku dan kulit. Biarkan selama 10 menit lalu bilas dengan air hangat. Keringkan. Lalu oles dengan lotion mencegah kulit kering.

    Yoghurt

    Manfaatkan yoghurt untuk mencerahkan kulit siku dan lutut. Oleskan pada siku dan lutut, diamkan selama 10 menit. Lalu bilas dengan air biasa.

    Campuran Garam dan Minyak Mustard

    Untuk mendapatkan kulit siku yang putih dan warnanya merata, manfaatkan garam dan minyak mustard. Campur minyak mustard dengan sedikit garam dan gosokkan pada lutut dan sikut yang gelap selama 5-8 menit.

Ladies, demikian 5 cara alami untuk mencerahkan kulit siku dan lutut. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading