Sukses

Beauty

Ini Lho Perawatan Kulit yang Tepat untuk Para Hijabers, Sudah Tahu?

Ladies walaupun tubuh kita tertutup dengan hijab, namun tak ada salahnya jika kita tetap melindungi kulit dari jahatnya sinar matahari. Apalagi di Indonesia yang memiliki cuaca tropis, yang bukan hanya panas melainkan bisa membuat tubuh merasa begitu lembap.

Apalagi bagi kamu yang memiliki aktivitas super padat, tentu wajib menjaga kulit agar tetap segar. Nah, dalam pemilihan produk perawatan bagi wanita berhijab memang sebaiknya tak sembarangan. Sebab, selain berkhasiat untuk tubuh, perawatan ini haruslah menyejukkan seperti hand and body lotion yang tidak membuat kulit lengket.

"Perempuan berhijab membutuhkan perawatan tubuh yang bisa menyejukkan mereka, segar seharian meski dalam kondisi yang aktif dan panas sekalipun," ujar Vice President Personal Care PT. Unilever Indonesia Tbk, Ira Noviarti dalam peluncuran Hijab Fresh di Jakarta.

Sebaiknya pilihlah hand and body lotion yang memiliki sensasi instant cooling burst seperti produk Hijab Fresh, yang memberikan kesegaran pada kamu wanita hijab. Selain itu, hand and body lotion ini mengandung whitening pro nutrient yang  memiliki sensasi harum yang lembut dan dapat melindungi kulit dari sinar matahari dengan kandungan SPF dan Vitamin B3.

Hijab Fresh ini bisa di gunakan sesuai jenis kulitmu, ladies. Seperti matcha leaf dan mint extract berbentuk gel untuk kulit normal, cucumber untuk kulit kering dan pomegranate yang pas digunakan untuk kegiatan aktif di luar ruangan. Yuk, tetap rawat kulit cantikmu, ladies.

(vem/asp/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading