Sukses

Lifestyle

Mulut Bau Setelah Makan Petai atau Jengkol? Kunyah Ini Saja Ladies

Siapa yang gemar makan jengkol dan petai? Dua makanan ini memang punya rasa yang sangat lezat. Sayangnya banyak orang yang menghindari jengkol dan petai karena baunya. Bau kedua makanan ini sangat susah dihilangkan. Jika salah diolah baunya juga akan bertahan cukup lama di mulut dan juga saat memasak.

Nah, jika kamu suka banget kedua makanan ini tapi malas mulut jadi bau berikut ada tips mudahnya Ladies. Ternyata ada dua bahan makanan yang ampuh menghilangkan bau mulut setelah menyantap kedua makanan ini lho. Yang perlu kamu sediakan adalah timun atau beras.

Kamu disarankan untuk mengunyah timun atau beras yang belum dicuci sampai halus di mulut. Kedua cara ini dinilai sangat ampuh dalam menghilangkan bau petai dan jengkol yang membandel.

Dari kedua cara tersebut, mengunyah beras dianggap yang paling efektif lho. Bahkan air beras juga digunakan untuk memasak jengkol agar baunya tak menyengat.

Nah Ladies, selamat mencoba tips ini ya. Say good bye deh sama bau mulut setelah makan petai dan jengkol. Semoga bermanfaat!

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading